Oppo F11 Pro Resmi Diluncurkan! Apa Saja Spesifikasi dan Harganya?

Posted on

Hari rabu. 13 Maret 2019, Oppo resmi meluncurkan ponsel terbarunya yang merupakan lanjutan seri F, yakni Oppo F11 Pro dan F11 yang punya keunggulan foto brilian dalam kondisi minim cahaya!

Dengan kamera belakang ganda 48 MP + 5 MP dan rising camera pada kamera depan, Oppo kali ini tampil elegan tanpa notch dengan permukaan layar minimalis dan fitur flash charge VOOC 3.0 yang mampu mengisi penuh baterai 4.000 mAh di dalam F11 dalam kurun waktu sampai 80 menit!

Untuk pencinta game, OPPO secara mandiri telah mengembangkan mesin akselerasi kinerja yang disebut Hyper Boost. Teknologi ini memungkinkan perangkat Seri F11 untuk memainkan 11 mobile game kenamaan secara optimal, termasuk PUBG dan AOV.

Selain itu, fitur Game Space dan Game Assistant yang diimplementasikan dalam F11 juga sangat berguna untuk optimisasi proses in-game, baik saat mendapatkan pesan di tengah permainan ataupun meminimalisir kinerja HP untuk gim-gim yang enteng dijalankan!

“Sebagai merek ponsel kamera yang menjadi favorit anak muda, OPPO selalu berkomitmen untuk menghadirkan perangkat inovatif yang memungkinkan anak muda mengabadikan dan membagikan ekspresi diri serta dunia di sekeliling mereka,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia. “Fotografi portrait merupakan jenis foto paling populer dalam fotografi ponsel pintar. Itulah mengapa kami meluncurkan seri F11 yang mampu menghasilkan foto portrait yang brilliant.”


CONTINUE READING BELOW


Oppo F11 Pro dibanderol dengan harga Rp 4.999.000,- dan Oppo F11, yang didesain dengan waterdrop screen dijual seharga 3.999.000. Pemesanan juga sudah bisa dilakukan di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dimulai dari hari ini, sementara penjualan perdana Oppo F11 Pro akan dilakukan mulai dari tanggal 23 Maret!


Apa pendapatmu tentang ponsel Oppo F11 Pro dan fitur unggulannya ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!