OshiBudo Keluarkan Trailer Baru Menampilkan Hina Tachibana Sebagai Maina

Posted on

Anime adaptasi dari manga Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu (OshiBudo) karya Auri Hirao melalui situs resminya mengeluarkan sebuah video promosi, key visual dan pengisi suara baru yang menampilkan Hina Tachibana sebagai Maina Ichii salah satu member dari grup idol underground Cham Jam.

Jika dalam 2 video trailer sebelumnya diperlihatkan tokoh utamanya Eripyo yang disuarakan oleh Ai Fairouz yang menunjukan dedikasinya dalam mendukung sang idola dan memperkenalkan pengisi suara untuk beberapa tokohnya, dalam video kali ini diperlihatkan lebih banyak tentang Maina.

OshiBudo

OshiBudo

Pengisi suara lainnya yaitu Tomoaki Maeno sebagai Kumasa dan Yoshitaka Yamaya sebagai Motoi yang keduanya mengidolakan grup idol Cham Jam. Anime sebanyak 12 episode ini akan mulai tayang pada tanggal 9 Januari 2020 di TBS Jepang, dan pada tanggal 11 Januari di BS-TBS.

©平尾アウリ・徳間書店/推し武道製作委員会

OshiBudo menceritakan tentang seorang wanita dengan panggilan Eripyo yang merupakan penggemar berat idol, ia mengidolakan Maina salah satu anggota yang kurang menonjol dari grup idol Cham Jam di Prefektur Okayama. Eripyo memberikan dukungannya secara penuh kepada Maina dengan harapan idola pujaannya bisa tampil di Budokan.


Lihat juga video trailer sebelumnya yang dikeluarkan bulan September lalu.

Selain itu pada tanggal 15 Desember akan diadakan pre-screening dan talk show di Science Hall yang berada di dekat Budokan, yang akan menghadirkan 2 pengisi suara utamanya yaitu Ai Fairouz dan Hina Tachibana. Tiket untuk event tersebut dijual melalui situs mail order Pony Canyon.

Website

 

Sumber: Comic Natalie, ANN

The post OshiBudo Keluarkan Trailer Baru Menampilkan Hina Tachibana Sebagai Maina appeared first on Japanese Station.