Pameran Her Blue Sky Ikut Menampilkan Tribute Untuk Anohana dan The Anthem of the Heart

Posted on

Pameran dari anime Her Blue Sky (Sora no Aosa wo Shiru Hito yo) saat ini sedang berlangsung di Tower Records Shibuya sejak tanggal 18 Oktober 2019 hingga tanggal 10 November 2019 mendatang. Dan pameran ini tidak hanya menampilkan karya seni dari Her Blue Sky saja, tapi juga tribute untuk Anohana dan juga The Anthem of the Heart (Kokoro ga Sakebitagatterunda).

Pameran Her Blue Sky

Dalam pameran ini pengunjung dapat menemukan berbagai materi seni dari Anohana dan juga The Anthem of the Heart, selain itu terdapat juga patung Menma, karakter dari anohana dengan ukuran aslinya. Selama pameran ini berlangsung, toko-toko Tower Records di Jepang (tidak termasuk yang berada di Morinomiya Q) telah mengadakan berbagai kolaborasi dengan Her Blue Sky, setiap tokonya menampilkan poster kolaborasi hingga tanggal 9 November.

Pameran Her Blue Sky


Pada tanggal 10 hingga 23 Oktober Shion Wakayama yang menyuarakan karakter Aoi membawakan pengumuman setiap pembukaan toko untuk hari tersebut. Dan sebuah stand panel karakter Aoi juga dipajang di berbagai cabang toko.

Her Blue Sky ditangani oleh Tatsuyuki Nagai sebagai sutradara, Mari Okada sebagai penulis, dan Masayoshi Tanaka yang mendesain karakter dan juga sebagai chief animation director, yang ketiganya merupakan anggota dari Chouheiwa Busters yang juga menangani Anohana dan The Anthem of the Heart. Her Blue Sky diproduksi oleh CloverWorks dan tayang di Jepang pada tanggal 11 Oktober kemarin.

 

Source & all images: ANN

The post Pameran Her Blue Sky Ikut Menampilkan Tribute Untuk Anohana dan The Anthem of the Heart appeared first on Japanese Station.