Pegulat WWE Kurt Angle Mengumumkan Pensiun dari Dunia Gulat

Posted on

Salah satu pegulat legendaris WWE, Kurt Angle pensiun.

Nantinya sudah diumuman bahwa pergulatan terakhirnya adalah di WrestleMania 35.

Di Monday Night Raw, dia mengumumkan tentang hal tersebut, dan akan mengumumkan bahwa Kurt Angle pensiun dengan resmi di kampung halamannya sendiri, yaitu di Pittsburgh, Pennsylvania.

Hal tersebut juga sudah diumumkan oleh akun Twitter resmi dari WWE (@WWE) di bawah ini:

“Di WrestleMania 35, aku akan berkompetisi di pergulatan terkhirku” ujar Kurt Angle.

“Aku sangat berterima kasih kepada WWE, aku pun ingin berterima kasih kepada para pegulat Super Star yang kenal denganku dan berbagi ruangan ganti denganku. Tapi yang paling terpenting, aku sangat ingin mengucapkan terima kasih ke kalian satu persatu, ke kalian semua (para penggemarnya), karena kalian, hidupku sebagai pegulat jadi lebih seru dan berkesan dalam hidupku.” lanjutnya.

Kurt Angle dengan nama lengkap Kurt Steven Angle sendiri memang bisa dikatakan sudah tua, yaitu berumur 50 tahun (lahir pada 9 Desember 1968).

Jika kamu kelahiran 90an dan tahun 2000an suka menonton WWE, entah itu Smack Down atau Raw, pasti ada dari kamu yang menjadikan Kurt Angle sebagai jagoan kamu.

Kurt Angle sendiri memang cukup terkenal pada masanya, dan hubungannya dengan Brock Lesnar juga Big Show, yang pastinya kalau kamu ingat gulat mereka di tahun 2000an, benar-benar membawa kembali ingatan dan memori.


Siapa di antara kamu yang ngefan dengan Kurt Angle? Silahkan kamu tulis pendapatmu di kolom komentar, dan bagikan ke teman SD kamu yang juga ngefan dengan Kurt Angle, ya.