Pembahasan Tentang Ten Rings, Organisasi Teroris Berbahaya di MCU yang akan Kembali!

Posted on

Kelompok Ten Rings muncul di film Iron Man, dan sejatinya memang akan menjadi salah satu musuh utama dari Iron Man, mirip seperti Hydra yang secara tak langsung musuh utama Captain America.

Nah bagaimana nasib Ten Rings di MCU setelah Tony Stark mati? Menurut Kevin Feige sih Ten Rings akan kembali, termasuk pemimpin mereka yang asli, The Mandarin. Artikelnya sendiri bisa kamu baca di bawah ini;


CONTINUE READING BELOW


Sepertinya menarik membahas Ten Rings di MCU bukan? Oke mari kita mulai.

Ten Rings adalah musuh yang pertama kali muncul di seluruh jagat MCU.

Mereka muncul di film Iron Man pertama. Mereka adalah kelompok yang dibayar oleh Obadiah Stane untuk menangkap dan membunuh Tony Stark.

Meskipun begitu, mereka hanya “cabang” saja dari Ten Ring, karena Ten Rings di MCU adalah organisasi teroris yang besar.

Di era modern, Ten Rings tidak hanya menjadi musuh dari Iron Man, namun juga musuh dari S.H.I.E.L.D, lho.

Nick Fury dan Nattasha alias Black Widow memburu para Ten Rings di seluruh dunia.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Aldrich Killian membuat kontroversi dengan membuat tiruan organisasi Ten Rings, bahkan termasuk membuat The Mandarin palsu yang merupakan aktor, Trevor Slattery.

Mereka menjadi musuh dari film Iron Man 3, memberikan plot twist yang kurang menyenangkan bagi penggemar karena penggemar ingin melihat The Mandarin yang asli.


Masalahnya,  apakah ada The Mandarin yang asli di MCU?

Sama seperti Ten Rings asli yang beneran ada di MCU, The Mandarin asli juga ada. The Mandarin asli di sini ya sekeren dan sesangar versi di komik, hanya saja kita belum diperlihatkan kemunculannya secara langsung.

Di komik Iron Man 3 prelude, kita diperlihatkan The Mandarin asli yang sedang duduk di dalam bayangan, termasuk di Marvel One Shot All Hail The King, kita juga dijelaskan bahwa The Mandarin yang asli tidak suka dengan tindakan Aldrich Killian yang meniru mereka.

Masih lanjut, di film Ant-Man juga ada anggota Ten Rings yang terarik dengan Pym Particle.

Singkatnya, Ten Rings masih ada di luar sana di dunia MCU, dan meskipun Iron Man sudah tidak ada, namun The Mandarin akan tetap muncul menjadi musuh yang berbahaya.

Kemungkinan juga dengan matinya karakter Tony Stark, Ten Rings di MCU justru akan semakin menggila, bagaimana menurutmu?