Pick Up Summon ke-2 Lostbelt No.3 di Fate Grand Order

Posted on

IDNation.net – Pada situs resmi Fate/Grand Order Jp pada tanggal 04 Desember 2018 memberitahukan ada summon  gacha Saint Quartz pick up ke 2 untuk servant map main story Lostbelt No.3, berikut ini cuitan yang ditulis oleh staff  @fgoproject.

 

Ada 3 Servant pada pick ke-2 pada map main story Lostbelt No.3, 1 SSR Ruler Class, 1 SR Assassin dan 1 Rare RiderSSR bernama Shi Huang Di yang merupakan Servant limited, servant ini NP memberikan buff pada diri sendiri dan ada buff taunt yang pada semua musuh harus fokus ke Shi Huang Di.

news.fate-go.jp

 

Kedua adalah SR Assassin Class yang bernama  Yu Miaoyi , syarat untuk kemungkin keluar dari summont Saint Quartz adalah menyelesaikan map main story Lostbelt No.3.

news.fate-go.jp

 

NP Yu Miaovi

 

Servant ketiga adalah Rare Rider class bernama Red Hare, syarat untuk kemungkin keluar dari Summont Saint Quartz adalah menyelesaikan map main story Lostbelt No.3.

news.fate-go.jp

 

NP Red Hare

 

Apakah kalian para master sudah menyiapkan Saint Quartz atau tiket summon untuk mendapatkan tiga Servant baru ini? Apa lagi servant SSR class Ruler yang limited, sangat disayangkan apabila tidak mendapatkan Servant limted. Apa lagi akan ada event winter 2018, mungkin kalian para master bisa memilih dengan bijak. Mau gacha sekarang apa menunggu event winter 2018.

 

Sumber:  Fate / Grand Order Jp, dan Fandom F/GO.

The post Pick Up Summon ke-2 Lostbelt No.3 di Fate Grand Order appeared first on IDNation.