Pikotaro Kok Suram Gini? Ini Dia Lagu Everyone Must Die!

Posted on

Duniaku.net- Baru saja di hari Rabu, 14 Agustus kemarin Pikotaro mengunggah lagu Everyone Must Die yang membuat netizen terheran-heran, apalagi kalau diingat sensasi awalnya yang luar biasa cerah dalam PPAP (Pen Pineapple Apple Pen)! Seperti apa isinya? Yuk kupas di sini!

“Manusia dilahirkan, dan kemudian… dimulai dari ‘Perfect PAPA’, dan ditutup dengan lagu ini. Ini adalah lagu terakhir PIKO 10 PROJECT,” berikut deskripsi yang tertulis di bagian kutipan video Youtube tersebut dari channel resmi Pikotaro.

Jadi, kalau kamu belum cukup heran, coba dulu tonton video klipnya yang bisa kamu akses langsung di atas. Segera kembali kemari untuk sama-sama meresapi liriknya dan ikut bengong!

Kalau diambil dari konteks lirik yang diucapkan Pikotaro, kurang lebih terjemahan lirik utamanya berisikan seperti ini:

“Langit biru dan cerah. Awan-awan putih bergerak dengan lamban. Anak-anak berlarian. Orang dewasa pun tertawa lepas. Ada yang kamu cintai? Ada yang kamu sukai? Semua orang yang lahir… mati.”

Silakan kamu interpretasi sendiri kalau Pikotaro sedang stres atau tidak.


CONTINUE READING BELOW



Jadi, bagaimana dengan reaksi netizen lokal yang telah menonton video klipnya di Youtube? Begini respon-respon yang telah kami kumpulkan di penjuru media sosial:

“Pikotaro pas Maba : I have a peen, i have an apple. Pikotaro Semester 14 :”

“kok jadi gelap”

“Gile. Jepang depresinya tinggi banget apa sampe bikin begini biar diterima pasar? ”

“Ccaptionnya mood bgt, akibat terlalu lama jdi mahasiswa /heh”

Dan komentar terbaik jatuh kepada:

“Mungkin beberapa hari lagi bakal di-cover sama ria ricis.”

Apa pendapatmu tentang lagu Everyone Must Die yang super suram dari Pikotaro ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

 


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!