Ponimu Membantu Suplai Anime Legal ke Genflix untuk Memperluas Cakupan Anime Legal

Posted on

Tidak bisa dipungkiri kalau peredaran anime legal di Indonesia tidak sebanyak bajakannya yang sudah beredar lebih dahulu. Memang, selain susahnya mencari lisensi acara, pihak-pihak yang sanggup menayangkannya pun belum banyak.

Dalam rangka memperluas cakupan anime legal, Ponimu kali ini mengadakan sebuah langkah kerja sama bersama dengan Genflix dan Sushiroll. Harapannya, dengan meluasnya cakupan anime legal, masyarakat menjadi lebih awas mengenai keberadaan anime legal tersebut dan kemudian mau mendukung anime secara langsung.

Genflix adalah salah satu platform VoD pertama di Indonesia, yang menyasar pasar anak muda sebagai pelanggan mereka. Karena itu Genflix selalu menyediakan film-film berkualitas, baik film-film box office maupun film-film pendek yang meraih penghargaan internasional. Di antaranya, anime pun menjadi salah satu tontonan yang mereka tampilkan.

Kerja sama dengan Genflix ini sudah dimulai sejak awal bulan Mei 2019, jadi beberapa penonton yang cukup awas mungkin sudah menyadari kalau anime Ponimu juga sudah mulai tayang di Genflix dan Sushiroll. Beberapa anime Ponimu yang dapat dinikmati juga di layanan Genflix dan Sushiroll termasuk Simulcast Ponimu, yaitu Merc StoriA, Tonari no Kyuuketsuki-san, Fight League: Gear Gadget Generators, dan juga Meitokyo.

Ponimu dan Genflix untuk ke depannya juga akan terus bekerja sama dengan Genflix dalam membawakan anime-anime legal ke Indonesia. Baik acara yang ditayangkan langsung setiap seasonnya maupun acara-acara lain yang bisa menjadi nilai tambah bagi para pelanggan masing-masing platform.

Ponimu juga sudah menulis sebuah artikel mengenai kerja sama dengan Genflix ini yang bisa dibaca langsung di situs Ponimu sendiri.


Tentang Ponimu Indonesia

Ponimu Header - Indonesia Streaming

PT Ponimu Indonesia Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang sublisensi anime untuk membawakan anime-anime legal kepada para penonton di Indonesia. Selain memiliki situs sendiri, Ponimu juga menawarkan jasa bagi para perusahaan yang ingin membuka pintu kepada IP dari Jepang, baik untuk lisensi film, karakter, movie, dan masih banyak lagi.

Situs milik Ponimu menampilkan banyak anime legal yang bisa ditonton secara gratis tanpa biaya. Namun Ponimu juga menawarkan layanan berbayar yang memiliki kualitas HD dan tanpa batasan iklan ataupun episode sehingga penonton dapat menonton semua acara favorit mereka.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo DY Music & Pictures, Fuji Creative Corporation, TMS Entertainment, dan juga mixi Japan.

Contact info:

PT Ponimu Indonesia Utama


  • Situs : www.ponimu.com
  • Facebook : Ponimu
  • Instagram : ponimu.id
  • E-mail : hello@ponimu.com