SafelinkU | Shorten your link and earn money

Prediksi One Piece 924: Shutenmaru Bakal Bertarung?!

Akhirnya prediksi One Piece 924 muncul untuk memperkirakan apa yang akan terjadi di bab berikutnya! Bagi kalian yang belum membaca One Piece sampai yang terbaru atau tidak membaca manga dan hanya menonton animenya saja, lebih baik mundur dulu kecuali kalian tidak masalah dengan spoiler!

SPOILER ALERT!!!

Law Datang Menyelamatkan!

prediksi One Piece 924

Sumber: anime One Piece

Kali ini Luffy terdesak, dalam sekejap ia dikalahkan oleh Kaido. Bagaimana Luffy bisa selamat dari kondisi itu? Luffy sedang terkapar dan kemungkinan tak sadarkan diri akibat serangan Kaido, jadi susah baginya untuk lolos dari jeratan Kaido dengan keadaannya yang seperti itu. Tapi ada satu rekannya yang masih selamat dan mengetahui apa yang sedang terjadi!

Jika Law nekat, ia bisa saja datang tiba-tiba ke hadapan Kaido dan pergi menyelamatkan Luffy menggunakan kekuatan Buah Iblis Ope Ope miliknya. Kemampuan Room memang bisa membuatnya bergerak cepat, tapi bukan berarti itu juga bisa membuat kehadirannya tidak disadari Kaido. Jadi untuk menyelamatkan Luffy, Law perlu nekat dan membiarkan kehadirannya disadari oleh Kaido.


CONTINUE READING BELOW


prediksi one piece 924

sumber: one piece 923

Sayangnya, Law bisa saja mengabaikan Luffy dan membiarkannya ditangkap oleh anggota Bajak Laut Kaido. Mungkin Law akan memperkirakan kalau Luffy tidak akan langsung dibunuh oleh Bajak Laut Kaido, sama seperti Eustass Kid yang sebelumnya dipenjara oleh Kaido. Mungkin Luffy akan dijadikan tawanan dan akan diajak untuk bergabung dengan Bajak Laut Kaido seperti Scratchmen Apoo dan Basil Hawkins.


CONTINUE READING BELOW


Kalau mengenal Luffy, hampir bisa dipastikan ia akan menolak ajakan tersebut. Apalagi jika Luffy ingat apa yang diperbuat Kaido pada rekan-rekannya, bisa jadi Luffy malah akan mengamuk di dalam penjara dan akan membuatnya semakin disiksa. Kurang lebih akan sama seperti nasib Eustass Kid yang sebelumnya juga dipenjara karena kemungkinan menolak ajakan Kaido untuk bergabung.

Mungkin akan butuh waktu bagi Luffy untuk bisa bertemu lagi dengan seluruh anggota Bajak Laut Topi Jerami. Penulis prediksi One Piece 924 memperkirakan bab berikutnya akan berfokus pada nasib Luffy yang akan disekap oleh Kaido sebagai tawanannya.

Prediksi One Piece 924

Sumber: anime One Piece

Kalau seandainya nasib Luffy adalah seperti yang disebutkan oleh penulis prediksi One Piece 924, maka besar kemungkinan kita akan segera melihat Eustass Kid. Meski bukan di One Piece 924, setidaknya kita akan segera mengetahui apa yang terjadi pada Eustass Kid setelah dirinya dipenjara oleh Bajak Laut Kaido.

Kita tidak tahu bagaimana nasib anak buah Bajak Laut Kid yang lainnya, termasuk Killer, tapi ada kemungkinan mereka juga dipenjara oleh Kaido. Ini kesempatan bagi Law dan yang lain untuk bernegosiasi pada Kid. Mungkin nantinya Kid akan diajak untuk turut serta dalam aliansi sementara mereka untuk menjatuhkan Kaido, dengan imbalan Law akan membebaskan Kid dan seluruh anggota Bajak Lautnya.


CONTINUE READING BELOW


Kalau memang kejadiannya nanti seperti ini, penulis prediksi One Piece 924 akan tertarik melihat kerja sama antara Kid, Law, dan Luffy. Belum lagi jika Apoo dan Hawkins ternyata memang berniat berkhianat seperti Capone Bege di Pulau Whole Cake, aliansi Bajak Laut Luffy dan Law akan semakin besar.

Penulis prediksi One Piece 924 tidak yakin Apoo dan Hawkins mengikuti Bajak Laut Kaido dengan sukarela. Ada kemungkinan mereka juga menanti kesempatan untuk bisa menjatuhkan Kaido atau kesempatan untuk sekedar kabur dari tempat itu. Sayangnya dengan kekuatan mereka saat ini, Apoo dan Hawkins tidak memiliki kesempatan itu dan menunggu saat yang tepat.

Nami dan yang Lain Selamat!

prediksi one piece 924

Sumber: One Piece 922

Memang nyaris tidak diragukan lagi kalau mereka selamat, tapi tentu Oda akan memperlihatkan bagaimana mereka bisa selamat nantinya. Sayangnya penulis prediksi One Piece 924 tidak yakin Nami dan yang lain akan dimunculkan di bab berikutnya karena penulis yakin Oda akan lebih terfokus pada nasib Luffy, tapi tidak ada salahnya penulis bahas sekarang.

Kin’emon jadi salah satu kandidat penyelamat karena kekuatannya untuk membelah api. Jadi ada kemungkinan Kin’emon memotong api tersebut tepat sebelum api itu mengenai mereka, sehingga Nami dan yang lain tetap selamat.


CONTINUE READING BELOW


Sayangnya kalau melihat wujud gunung yang bagian puncaknya lenyap, sepertinya kekuatan Kin’emon tidak digunakan di sini karena nafas api Kaido masih menghancurkan puncak gunung tersebut. Jadi ada kemungkinan mereka bisa kabur dengan cepat menggunakan cara lain entah apa. Menariknya, Momonosuke dan Sanji bisa terbang jadi ada kemungkinan mereka yang menyelamatkan kru Luffy.

Shutenmaru Bertemu Kin’emon!

prediksi One Piece 924

sumber: one piece 921

Ada hal menarik di One Piece 923 terkait Shutenmaru. Shutenmaru sempat berkata kalau perasaannya tidak enak dan ia menyuruh anak buahnya untuk pergi ke gunung terlebih dahulu. Hal ini dilakukannya sambil melirik puncak gunung yang sudah hancur, tempat reruntuhan kastil Oden Kozuki berada sebelumnya.


CONTINUE READING BELOW


Penulis prediksi One Piece 924 merasa Shutenmaru akan pergi sendiri ke sisa-sisa reruntuhan kastil Oden tersebut untuk memastikan perasaannya yang tidak enak itu. Jadi besar kemungkinan ia akan bertemu dengan Momonosuke dan pengikut Klan Kozuki yang lain. Jika Shutenmaru memang benar adalah Ashura Douji yang dicari oleh Kin’emon, maka ini adalah kesempatan Kin’emon untuk mengajaknya bergabung kembali dan meruntuhkan pemerintahan Shogun Orochi.

Namun sayangnya, Shutenmaru tampaknya bukan orang yang akan mengikuti kehendak Oden yang sudah mati. Oden saja perlu mengalahkan Ashura Douji untuk membuatnya tunduk dan mengikutinya. Jadi bagaimana Kin’emon akan meyakinkan Shutenmaru untuk kembali?

prediksi one piece 924

Sumber: One Piece 920

Tentu jawabannya cuma satu: adu pedang ala samurai!

Jika ingin membuat Shutenmaru alias Ashura Douji dan anak buahnya tunduk, Ashura Douji harus mengakui kekuatan orang itu seperti Oden dulu mengalahkannya dan membuatnya patuh pada Oden. Penulis prediksi One Piece 924 memperkirakan Shutenmaru hanya akan menerima pertarungan pedang. Dengan kata lain, Sanji tidak akan bisa turut serta.

Pendekar pedang yang ada di sana hanyalah Kin’emon, O-Kiku, dan Brook. Kecil kemungkinan Brook akan maju untuk hal seperti ini dan O-Kiku tampak menghormati Kin’emon, jadi kandidat terkuat untuk bertarung dengan Shutenmaru tentu adalah Kin’emon. Sayangnya, belum tentu Shutenmaru akan menerima hal itu karena Kin’emon bukan pemimpin mereka.


CONTINUE READING BELOW


Kin’emon sendiri tunduk di bawah pimpinan Momonosuke sebagai penerus tahta Kozuki, jadi tak aneh jika Shutenmaru menolak menuruti Momonosuke nantinya kalau Kin’emon yang bertarung. Ada kemungkinan Shutenmaru akan menantang Momonosuke sendiri untuk melihat apakah Momonosuke layak menjadi penerus tahta pimpinan Klan Kozuki.

Mengingat usia Momonosuke yang masih anak-anak, kecil kemungkinan bagi Shutenmaru untuk kalah dari Momonosuke. Jadi seandainya Shutenmaru akhirnya memutuskan tunduk pada Momonosuke, penulis prediksi One Piece 924 merasa bahwa Shutenmaru akan melihat potensi Momonosuke yang lain sebagai penerus Oden yang mengalahkan Ashura Douji di zaman dulu.


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen prediksi One Piece 924 yang akan jadi kenyataan? Tuliskan jawaban kalian di kolom komentar, ya!


Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *