Prediksi One Piece 927: Pemeran Utama Mulai Berkumpul!

Posted on

Ini dia saatnya bagi penulis untuk kembali membuat prediksi One Piece 927. Bagi kalian yang belum membaca sampai yang terbaru atau hanya mengikuti animenya saja, disarankan untuk tidak membaca artikel ini karena akan mengandung banyak spoiler. Tapi jika kalian tidak masalah dengan spoiler, lanjutkan!

9 Red Scabbards Mulai Lengkap

Prediksi one piece 927

Sumber: manga One Piece 921

Kin’emon sempat menyebutkan kalau anggota Red Scabbards tinggal tiga orang yang belum ditemukan. Orang itu adalah Ashura Douji, Kawamatsu, dan Denjirou. Setelah identitas Shutenmaru sebagai Ashura Douji dikonfirmasi oleh Oda di One Piece 925, tak aneh jika berikutnya Oda akan memperlihatkan wujud Kawamatsu dan Denjiro.

Pertanyaannya, sudahkah kita melihat mereka berdua?


CONTINUE READING BELOW


Penulis yakin awalnya banyak yang mengira Tenguyama Hitetsu adalah salah satu dari mereka berdua. Tapi setelah kemunculan nama Kamazo dan Witching Hour Boy di koran Wano pada One Piece 926, penulis hampir yakin bahwa kemungkinan bahwa dua anggota Red Scabbards yang tersisa adalah Kamazo dan si Witching Hour Boy.

Jika iya, penulis prediksi One Piece 927 memperkirakan sebentar lagi mereka akan dimunculkan. Meski tidak ada jaminan keduanya akan tunduk pada Kozuki Momonosuke, tapi setidaknya kemungkinan mereka akan menemui Kawamatsu dan Denjiro di One Piece 927. Permasalahannya adalah apakah mereka mau bergabung dengan Kin’emon begitu saja?

prediksi one piece 927

Sumber: manga One Piece 926

Kalau melihat dari apa yang dilakukan Sanji, tampaknya dia tidak serius melaksanakan perannya di Wano kali ini dan malah menggoda para perempuan dengan makanannya. Belum lagi dari siluet yang muncul di sana, ada kemungkinan anak buah Kaido ada yang tidak menyukai apa yang dilakukan Sanji.


CONTINUE READING BELOW


Jika siluet itu adalah salah satu petinggi Bajak Laut Kaido, bisa jadi dia akan mendatangi Sanji untuk mengajaknya berkelahi. Sanji yang biasanya berkepala dingin, tentu akan tenang-tenang saja menghadapi ancaman ini. Sayangnya kalau sampai anak buah Kaido ini nantinya menyakiti seorang perempuan saja, Sanji pasti tidak akan tinggal diam dan langsung menendang anak buah Kaido itu.

Penulis prediksi One Piece 927 merasa Sanji akan terlibat perkelahian juga di bab depan, meski belum jelas siapa orang di balik siluet itu.

Caribou Jadi Penggerak Kebebasan!?

prediksi one piece 927

Sumber: manga One Piece 926

Caribou ternyata juga dipenjara oleh Kaido!

Tentunya Caribou menyadari keberadaan Luffy di penjara itu dan kalau melihat reaksinya, ada kemungkinan Caribou memikirkan sesuatu saat melihat Luffy dan Kid berinteraksi dengan sipir penjara. Jika melihat pola pikir orang yang licik seperti Caribou, mungkin dia sebenarnya sudah merencanakan untuk kabur dari penjara Kaido tapi belum menemukan kesempatan itu.


CONTINUE READING BELOW


Nah, begitu dia melihat Luffy dan Kid yang jelas jauh lebih kuat dari dirinya sendiri, kemungkinan Caribou berpikir untuk mulai merealisasikan rencananya untuk kabur. Dengan kekuatan Luffy dan Kid yang masih tetap besar biarpun ditahan oleh borgol batu laut, seharusnya mereka punya kesempatan untuk mengalahkan para sipir penjara.

Tapi yang terjadi bisa saja sebaliknya.

Caribou mungkin merasa anggota Bajak Laut Topi Jerami yang lainnya tidak akan tinggal diam. Jika nanti Raizo dan yang lain datang menyelamatkan Luffy, bisa saja Caribou memanfaatkan Luffy untuk diikutkan dalam rencana kabur mereka dengan harapan kemungkinan untuk benar-benar bisa lolos dari sana jadi naik kalau Luffy dan rekannya yang bekerja.


CONTINUE READING BELOW


Tapi apa Luffy akan mengijinkan Caribou ikut?

Bisa iya bisa tidak. Yah, meskipun hal ini mungkin tidak akan terjadi di One Piece 927 tapi penulis prediksi One Piece 927 merasa bab berikutnya akan mulai masuk ke alur cerita untuk proses perencanaan kabur mereka bersama dengan pengumpulan pemeran penting dalam arc Wano kali ini. Babak kedua arc Wano benar-benar akan makin panas!

prediksi One Piece 927

Sumber: manga One Piece 926

Berhubung Usopp dan yang lain sudah mulai menyebarkan tanda bagi para pengikut setia Klan Kozuki untuk memulai revolusi, maka sudah saatnya bagi pemeran penting aliansi Bajak Laut, Samurai, Ninja, dan Mink untuk berkumpul. Siapa saja yang masih ada di luar sana dan belum datang ke Wano?

Pertama ada Nomamushi. Bagaimanapun, Nekomamushi adalah salah satu dari 9 Red Scabbards yang memiliki kekuatan sebanding dengan Inuarashi. Belum lagi jika mereka menggunakan Sulong, tentu kekuatan mereka tak bisa diremehkan dan Nekomamushi akan menjadi salah satu kunci kemenangan aliansi Luffy dan yang lain. Meski gagal membawa Marco, setidaknya pasukan Nekomamushi tentu harus segera kembali ke Wano demi peperangan yang akan berlangsung.


CONTINUE READING BELOW


Kedua masih ada Jinbe, satu-satunya anggota Bajak Laut Topi Jerami yang masih berkeliaran dan belum berkumpul dengan Luffy di Wano. Penulis prediksi One Piece 927 tidak yakin Jinbe akan datang ke Wano sebelum peperangan dimulai, tapi tidak ada salahnya memasukkan Jinbe ke dalam daftar karena masih ada kemungkinan dia akan muncul dalam waktu dekat.

Ketiga Kawamatsu dan Denjiro yang sudah penulis sebutkan di atas. Meski identitasnya masih belum jelas tapi setelah kemunculan Kamazo dan Witching Hour Boy, bisa jadi dua orang kriminal itulah Kawamatsu dan Denjiro. Tinggal tunggu waktu sampai keduanya ditemukan oleh Kin’emon. Yang jadi masalah adalah apakah keduanya berpola pikir sama seperti Shutenmaru yang hanya setia pada Oden Kozuki ataukah tidak.


CONTINUE READING BELOW


Keempat, orang yang ditunggu Tenguyama! Mungkin banyak pembaca One Piece yang melupakan ini, tapi Tenguyama Hitetsu saat ini sedang menunggu seseorang. Sampai sekarang belum ada kejelasan dari Oda siapa orang yang sedang ditunggu oleh Tenguyama itu. Menurut penulis, besar kemungkinan orang ini adalah anggota dari 9 Red Scabbards, entah itu Kawamatsu atau Denjiro.

Terakhir, Shutenmaru. Akankah Kin’emon nantinya bisa membuat Shutenmaru tunduk pada keluarga Kozuki lagi ataukah Momonosuke yang akan melakukannya? Penulis prediksi One Piece 927 merasa Momonosuke yang akan mendapatkan rasa hormat dari Shutenmaru, entah melalui Luffy atau bagaimana kita lihat saja nanti.

Penyerangan ke Kapal Senjata!

prediksi One Piece 927

Sumber: manga One Piece 926

Setelah mengetahui informasi tentang kapal yang akan mengangkut senjata dari Wano, tentu Nami dan yang lain tidak akan diam saja. Ini kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan senjata dalam jumlah besar mengingat pengikut Klan Kozuki yang ada di Wano tidak diijinkan untuk memiliki senjata apapun.


CONTINUE READING BELOW


Setidaknya dengan menjarah kapal berisi senjata yang ada di Wano, Nami dan yang lain bisa memberikan persenjataan yang memadai untuk para pengikut Klan Kozuki. Jadi menurut penulis prediksi One Piece 927 langkah berikutnya yang akan dilakukan Nami dan yang lain adalah merencanakan penjarahan ke kapal berisi senjata tersebut.

Kalau melihat dari anggota yang tersisa, kemungkinan besar Nami yang akan pergi sebagai pemeran utama dalam penjarahan kapal senjata itu. Kalau memungkinkan, Usopp bisa saja ikut serta mengingat pengetahuannya soal senjata melebihi kebanyakan anggota Topi Jerami.


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen dari prediksi One Piece 927 ini yang akan jadi kenyataan? Berikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah, ya!