PUBG Mobile Season 6 Segera Hadir, Langsung Kolaborasi Dengan Alan Walker!

Posted on

Dalam menyambut PUBG Mobile Season 6 ini, Tencent dan Bluehole membuat kolaborasi mencengangkan di dalamnya!

Gonta-ganti lagu mungkin sudah pernah dilakukan tidak hanya sekali di waktu Halloween itu saja, tapi dengan PUBG Mobile Season 6 semakin di depan mata, tahu-tahu ada acara kolaborasi tidak terduga!

Kali ini, PUBG Mobile lagi-lagi mengadakan event kolaborasi mantap dan mengumumkannya melalui sebuah pos di laman Facebook resmi PUBG Mobile Indonesia. Dan isi kolaborasi tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah:

“Wow, lobi musik yang baru!” Dengarkan sekarang juga dan Kamu akan tahu siapa tamu rahasia PUBG Mobile kali ini! #BeTheOne

Posted by PUBG MOBILE on Thursday, 14 March 2019

Kalau kamu langsung buru-buru membuka aplikasi PUBG Mobile di ponselmu saat tengah membaca berita ini maka benar, PUBG Mobile berkolaborasi dengan Alan Walker!

Kolaborasi Alan Walker dalam menjelang PUBGM Season 6 tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah melalui lagu Fade yang bisa kamu set di menu utama dalam menggantikan lagu tema PUBG Mobile!

Selain itu, masih belum diketahui event apa yang akan datang menyusul. Seperti Marshmello di dalam gim Fortnite, Alan Walker juga menjadi wujud kolaborasi yang amat sangat mungkin antara game dengan artis populer.


CONTINUE READING BELOW


Selain itu, digosipkan juga bahwa kali ini PUBG Mobile akan memiliki fitur-fitur baru seperti sebuah senjata baru berwujud G36C yang hanya bisa dimainkan di Vikendi, dan akhirnya kendaraan Bajaj, Tukshai mulai diperkenalkan dalam dunia mobile battle royale yang satu ini!


Gosip lainnya mengenai Season 6 ini juga merupakan tambahan avatar dan bingkai avatar terbaru, cuaca dinamis dalam Erangel dan Miramar, sekaligus keberadaan zombie dalam Erangel, meskipun tidak seramai waktu kolaborasi dengan Resident Evil 2 REmake dahulu kala itu.

Apa opinimu tentang update terbaru dari PUBG Mobile Season 6 ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar!