PV Anime Baru ‘Fruits Basket’ Tampilkan Manaka Iwami sebagai Tohru

Posted on

Funimation telah menayangkan PV pertama untuk adaptasi anime terbaru dari “Fruits Basket”. PV kali ini menampilkan Tohru Honda yang kali ini diperankan oleh Manaka Iwami.

Anime akan tayang pada tahun 2019 nanti.

Seiyuu baru yang akan hadir adalah:

  • Manaka Iwami sebagai Tohru Honda
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Yuki Sohma
  • Yuuma Uchida sebagai Kyo Sohma
  • Yuuichi Nakamura sebagai Shigure Sohma

Yoshihide Ibata akan menyutradarai anime di TMS Entertainment. Taku Kishimoto mengkomposisi seri. Masaru Shindou mendesain karakter. Natsuki Takaya akan mengawasi produksi.

Natsuki Takaya sendiri mengomentari adaptasi baru ini. Dia ingin adaptasi baru ini “mulai dari awal” dengan staf serta seiyuu baru. Dirinya juga ingin agar gaya visualnya disesuaikan untuk penonton modern berhubung dia mengaku gaya gambarnya sudah tua dan diambar saat dirinya kurang sehat.

Manga-nya sendiri telah terbit dari 1998 sampai 2006. Seri ini menceritakan tentang Tohru Honda yang pergi dari rmahnya dan diasuh oleh klan Sohma. Hanya saja klan ini ternyata memiliki keanehan sendiri, mereka akan berubah menjadi binatang bila disentuh lawan jenis mereka.

Seri ini mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2001 dulu. Penayangan lokal diselenggarakan pada tahun 2004 dulu. Terdapat juga sekuel berjudul “Fruits Basket Another” yang terbit mulai September 2015 dulu dan akan tamat pada volume ketiganya.

Sumber: ANN