PV Kedua Anime Blade of The Immortal Perdengarkan Lagu Pembuka dari Kiyoharu

Posted on

Situs resmi proyek anime yang mengadaptasi manga karya Hiroaki Samura, “Blade of The Immortal” menampilkan video promosi keduanya. Di dalam video tersebut memperdengarkan lagu tema pembuka “Survive of Vision” yang dibawakan Kiyoharu. Selain itu, dua episode pertama akan ditayangkan pada 10 Oktober secara global (wilayah terbatas).

Situs anime ini sebelumnya mengungkap bahwa proyek ini adalah adaptasi anime yang lengkap dari cerita orisinalnya. Anime ini secara eksklusif akan tayang di Amazon Prime Video.

Daftar seiyuu yang telah diumumkan diantaranya:

  • Kenjiro Tsuda sebagai Manji
  • Ayane Sakura sebagai Rin Asano
  • Nozumu Sasaki sebagai Kagehisa Anotsu
  • Eiji Hanawa sebagai Sabato Kuroi
  • Houko Kuwashima sebagai Makie Otono-Tachibana
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Taito Magatsu
  • Shunsuke Sakuya sebagai Eiku Shizuma
  • Shinya Fukumatsu sebagai Sousuke Abayama

Hiroshi Hamasaki (Steins;Gate) akan menyutradarai seri yang diproduksi oleh studio LIDEN FILMS. Makoto Fukami (Psycho-Pass) akan menjadi pengawas skrip, sementara itu Shingo Ogiso (Arslan Senki) menjadi desain karakternya. Penyanyi dan pengarang lagu,Eiko Ishibashi menjadi komposer musik.


Samura meluncurkan manga Blade of the Immortal di majalah Monthly Afternoon milik Kodansha pada Desember 1993. Seri ini telah tamat pada tahun 2012. Manga ini terdiri dari 30 volume dan telah dicetak lebih dari 5,8 juta kopi. Tak hanya itu, seri ini juga dipublikasi di 22 negara lainnya. Manga bertema sejarah ini meraih penghargaan “Excellence Prize” kategori manga pada Japan Media Arts Festival Awards tahun 1997. Di Amerika Serikat, seri ini juga menjadi pemenang penghargaan Eisner pada tahun 2000.

Sebuah sekuel manga berjudul “Mugen no Juunin – Bakumatsu no Shou” diluncurkan pada terbitan Juli pada 25 Mei lalu. Kenji Takigawa menulis ceritanya dan Ryuu Suenobu menggambar seninya. Samura mendapat kredit sebagai bagian dari kolaborasi.

Adaptasi anime seri Blade of the Immortal telah ditayangkan pada 14 Juli 2008 dengan jumlah 13 episode. Studio Bee Train menjadi studio produksi anime, dan seri ini disutradarai oleh Kouichi Mashimo (Tsubasa Chronicle).

Sumber: ANN