Ramai Kompetisi Oreo dan Spider-Man di Sosial Media, Ini Nih yang Terjadi

Posted on

Mungkin ketika sedang berselancar di sosial media, sekali atau dua kali kamu akan menemukan postingan atau meme tentang kompetisi Oreo dan Spider-Man.

Di iklan Internet dan televisi pun memang kompetisi Oreo dan Spider-Man muncul karena Oreo membuat kompetisi ini untuk meramaikan film Spider-Man: Far From Home yang tayang bulan Juli, tentunya dengan berbagai hadiah menarik seperti Drone DJI dan hadiah utamanya jalan-jalan ke Eropa.

Meskipun begitu, di periode keempatnya kompetisi ini jadi ramai nih di sosial media, apa alasannya?

Oreo sudah mengumumkan pemenang jalan-jalan ke Eropa untuk kompetisi periode keempat yaitu @garnetakamila yang mana fotonya bisa kamu lihat di bawah ini:

sumber: Facebook Oreo Indonesia

Tidak ada yang aneh memang dengan foto di atas. Anak tersebut menggunakan kostum Spider-Man, berpose ala Spider-Man dan juga memegang Oreo yang memang salah satu syaratnya.

Namun kiriman di Facebook tersebut ramai dikomentari oleh Netizen, yang mana bisa kamu buka sendiri di kiriman di atas dan lihat kolom komentarnya.

Inti utama dari komentar Netizen ini adalah tentang pemenang tersebut yang dianggap tidak memenuhi syarat, apa iya?

Beberapa Netizen mengomentari kalau Oreo yang dipegang oleh anak tersebut di foto bukanlah Oreo edisi Spider-Man melainkan Oreo edisi biasa.

Selain itu para Netizen juga mengomentari foto tersebut yang mereka anggap tidak lebih baik dibandingkan pemenang atau peserta lainnya (kalau ini sih keputusan memang ada di tangan juri, ya.)

Nah apakah memang harus menggunakan Oreo edisi Spider-Man? Kami mencari tahu di kiriman Facebook Oreo pada tanggal 27 Juni 2019 yang merupakan pengumuman syarat lomba periode 1 di bawah ini:


Sumber: Facebook Oreo Indonesia

Di sana tertulis kalau persyaratan kompetisi Oreo dan Spider-Man ini memang menggunakan produk Oreo apa saja. Bagaimana dengan website mereka?

Di website mereka yaitu di https://www.oreospiderman.com/id juga tertulis produk Oreo apa saja sebagai persayaratan lomba.

Saat ini kami sudah bertanya ke pihak Oreo tentang ini dan masih menunggu jawaban dari pihak Oreo Indonesia.

Nah bagaimana nih menurutmu?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!