SafelinkU | Shorten your link and earn money

Rayakan 10 Tahun Marvel Studios Sambil Marathon Film di Bioskop!

Jaringan Cinema XXI menayangkan 10 film Marvel Studios terbaik dalam rangka merayakan perjalanan Marvel Cinematic Universe selama 10 tahun terakhir!

Acara spesial bertajuk ‘Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon’ merupakan kali pertama diadakan di Indonesia.

Cinema XXI bekerja sama dengan Disney Indonesia, TIX ID, dan Dana untuk penyelanggaraan acara ini.


CONTINUE READING BELOW


Berlangsung mulai dari Jumat (2/11/18) kemarin, pekan ini adalah kesempatan terakhir para Marvel fans bisa menonton kembali film populer Marvel seperti ‘Doctor Strange’, ‘Black Panther’, maupun ‘Captain America: Civil War’.

“2018 menandakan 10 tahunnya Marvel Cinematic Universe dan merupakan Year of Marvel. Kami begitu senang dapat bermitra dengan TIX ID dan DANA untuk membawa Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon untuk para penggemar di Indonesia,” ujar Herry Salim, Country Head, Disney Indonesia seperti yang dimuat dalam VIVA (30/10/18).

Sumber: imdb

Pada 2 hingga 4 November kemarin, 5 film terbaik Marvel sudah ditayangkan. Beberapa diantaranya adalah The Avengers, Iron Man 3, Captain America: The Winter Soldier, Guardians of the Galaxy, dan Avengers: Age of Ultron.

Dengan membayar Rp. 40,000 untuk 1 film atau Rp. 75,000 ribu untuk 2 film, para Marvel fans bisa bernostalgia dalam perjalanan Marvel Cinematic Universe.

Sebanyak 9 jaringan bioskop XXI di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Berikut adalah bioskop yang ikut berpartisipasi beserta jadwal penayangan film:

  • Jakarta: Gading XXI, Gandaria XXI, Kasablanka XXI, Senayan City XXI, ST. Moritz XXI, Anggrek XXI
  • Tangerang: The Breeze XXI, Summarecon Serpong XXI
  • Bekasi: Summarecon Bekasi XXI

Jadwal film tayang. Sumber: Situs TIX ID

Perlu diingat bahwa tiket hanya dapat dibeli melalui aplikasi TIX ID.

Bagi para fans yang membeli tiga pertunjukkan film di hari yang berbeda, maka ia berkesempatan mendapat merchandise ekslusif seperti key chain, cap, gadget organizer, maupun tumbler.

Selain itu, mereka yang beruntung bisa memenangkan hadiah utama berupa 3 (tiga) paket perjalanan ke Shanghai beserta 2 action figure hot toys.

“TIX ID bangga dapat turut serta dan menjadi bagian dalam selebrasi bersejarah satu dekade Marvel Cinematic Universe ini. Kolaborasi penyelenggaraan ini selaras dengan komitmen TIX ID dalam menghadirkan inspirasi kreatif dan positif bagi masyarakat Indonesia melalui suguhan film-film berkualitas dari berbagai aspek sinematografi,” ujar Sean Kim selaku Direktur TIX ID dalam VIVA.

Jangan sampai ketinggalan ya!


Sumber: Tix ID


Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *