Rebirth Error’ Ungkap Rangkuman Cerita

Posted on

El Dia telah membuka situs teaser dari “Eve: Rebirth Error,” sekuel dari game klasik Eve: Burst Error. Selain itu, rangkuman cerita juga terungkap dari majalah Weekly Famitsu terbaru.

Rangkuman Cerita

1 tahun setelah insiden Burst Error. Kenangan dari tragedi yang dahsyat ini mulai menghilang dan dunia mulai damai kembali. Hal ini juga berlaku untuk Kojirou Amagi dan Marina Houjou. Di kehidupan sehari-hari yang membosankan, keduanya terus mengerjakan tugas mereka dan mengejar berbagai insiden. Namun, perjalanan mereka kembali bertemu dengan takdir untuk menghadapi tragedi baru.

Cerita Koujirou Amagi

Amagi Detective Agency masih tidak populer. Kojirou, yang terus mengerjakan kasus yang sederhana berkat asistennya Kato yang sempurna dan tidak mengalami kesulitan untuk kehidupan sehari-hari. Suatu hari Kojirou mendapat permintaan untuk menginvestigasi guru yang menghilang di Yale International Academy, sekolah yang memiliki hubungan kuat dengan dirinya. Kojirou menerima permintaan ini, tetapi kasusnya membuat dia tidak tenang.

Cerita Marina Houjou

Marina adalah agen legendaris yang terkenal tingkat kesuksesannya adalah 99 persen. Namun karena kemunduran dari suatu kasus, dia berhenti dulu dari pekerjaannya, dan dalam kondisi burn out dan sedang cuti. Suatu hari, Yayoi meminta dia untuk mengawasi anak laki-laki yang menyusup ke kantor. Di saat yang sama, dia mendengar info bahwa banyak pembunuh bayaran dari luar Jepang yang berkumpul di Jepang…

Dalam berita terkait, jadwal rilis untuk game ini terungkap dari berbagai toko ritel. Game ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 25 April 2019. Versi PlayStation 4 akan ditawarkan dengan harga 8.000 Yen, sedangkan versi PlayStation Vita ditawarkan dengan harga 6.800 Yen. Terdapat juga limited edition seharga 9.000 Yen untuk versi PS4 dan 7.800 Yen untuk versi PS Vita.

Versi PS4 akan dilengkapi dengan Eve: Burst Error R dalam disc-nya. Sedangkan versi PS Vita akan mendapatkan mini episode visual novel.

Sumber: Gematsu (1, 2)