Remake Resident Evil 3 Tayangkan Trailer Gameplay Baru

Posted on

Capcom telah menayangkan trailer baru untuk remake dari “Resident Evil 3”. Kali ini ada lebih banyak fokus untuk musuh seri ikonik seri ini yaitu Nemesis.

Nemesis adalah varian Tyrant yang didesain untuk memburu target tertentu. Berbeda dengan Mr X game sebelumnya yang bertugas untuk membunuh saksi, Nemesis memburu anggota S.T.A.R.S dan memiliki cukup kecerdasan untuk menggunakan senjata. Selain memiliki ketahanan tubuh yang luar biasa serta teknologi Umbrella, dirinya juga bisa menggunakan tentakel untuk menyerang target.

Trailer juga menampilkan gameplay Carlos yang kali ini akan lebih menjelaskan latar belakang UBCS. Ditampilkan juga versi modern survivor lain seperti Brad Vickers dan Dario Rosso.


Sesuai judulnya, remake dibuat di RE Engine dan akan menceritakan bagian lain Racoon City. Sisa anggota S.T.A.R.S. yang masih berada di kota dan diburu oleh senjata biologis baru Umbrella. Game akan dibundel dengan mode Resistance yang merupakan game multiplayer asimetris 4 vs 1. 4 pemain akan melawan satu pemain yang bisa mengendalikan jebakan sekaligus memanggil berbagai monster di sebuah area.

Sama seperti remake game keduanya, kostum klasik para karakter juga akan menjadi bonus pre-order.

Game akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC secara global pada 3 April 2020.

Sumber: Gematsu