Rumor: Nama Armor War Machine untuk Avengers: Endgame Bocor di LEGO!

Posted on

Kalau dari penampilan sih, kita sudah melihat yang baru dari Armor War Machine di Avengers: Endgame, nah namun apa sih nama Armor terbaru itu?

Jika tidak ada banyak perubahan, Armor War Machine di Avengers: Endgame adalah Mark 5, karena di Perang Wakanda dalam Avengers: Infinity War dia mengenakan Armor Mark 4.

Meskipun begitu kalau berbicara soal Mark-nya, War Machine memang jarang update Armor, namun bisa saja Armor barunya itu memiliki peningkatan jauh.

Nah, kira-kira apa nama Armor War Machine di Avengers: Endgame yang punya penampilan bulky dan terlihat gagah itu, ya?

Menurut penggemar yang bernama The Falcon Fan 1414 di Instagram, dia melihat LEGO War Machine serial Avengers: Endgame yang sudah bocor.

Nah dia berkata bahwa War Machine memiliki nama “War Destroyer” di dalam LEGOnya. Karena ini, para penggemar langsung mengingat salah satu Armor War Machine yang pernah keluar di dalam gim Marvel VS Capcom.


CONTINUE READING BELOW


War Destroyer adalah Armor milik War Machine yang memang diciptakan untuk pertarungan kelas berat, lengkap pula dengan senjata kelas berat.

Serangan utamanya adalah roket yang diterbangkan ke langit dan akan menghujani lawannya dengan roket-roket yang tentunya juga meledak di targetnya.


sumber: dokumentasi duniaku.net

Jika mengambil kesimpulan, maka kemiripannya adalah armament tambahan yang dikenakan oleh War Machine menjadi War Destroyer sehingga menjadi lebih besar.

Lalu kenapa ini hanya rumor saja? Karena The Falcon Fan 1414 tidak menyertakan gambar dari LEGO tersebut.

Beberapa kali lini mainan memang seperti membocorkan hal terbaru dari Marvel Cinematic Universe, seperti contohnya Ant-Man menjadi raksasa di Civil War yang bocor lewat LEGO, atau Jude Law yang menjadi Yon-Rogg dan bukan Mar-Vell di film Captain Marvel, belum lagi figure Hulkbuster yang mana di gambarnya keluar Hulk, dan ternyata Bruce Banner yang memakai Hulkbuster di Avengers: Infinity War.

Nah menurutmu, mungkinkah jadi War Destroyer? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.