Season 5 Sudah Tamat, Gimana Sih Isinya JoJo’s Bizarre Adventure 6?

Posted on

Jojo’s Bizarre Adventure 5: Vento Aureo sudah tamat. Lantas, apakah proyek anime ini akan dilanjutkan? Kalau melihat dari ramainya reaksi fans anime, tampaknya Jojo 6 bukan hal yang mustahil lagi!

Nah, makanya jelas jadi banyak pula fans baru seri Jojo yang bertanya-tanya, bagaimana sih isinya Jojo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean nanti? Nah, butuh penjelasan bebas spoiler? Cek aja poin-poin selengkapnya di bawah ini!

Jotaro dan Anaknya Jotaro?!

Di seri keenam Jojo ini, kita kembali pada keturunan Joestar, namun ada tambahan unik di dalamnya: meskipun ada Jotaro Kujo, namun tokoh utama sebenarnya kali ini ialah Jolyne Kujo, anak perempuannya Jotaro!

Stand-nya Luar Biasa Dahsyat!

Kalau kamu pikir King Crimson di season 5 sudah bikin bingung, siap-siap lebih bingung lagi di season 6, karena bakal ada stand baru yang nggak kalah membuat sakit kepala kita semua! Belum lagi, nanti pun bakal ada tokoh yang berhubungan dengan Dio Brando juga, lho!

Kalau Nggak Ada Jojo 6…

Tentunya hampir nggak mungkin ceritanya langsung lompat ke Jojo 7! Kisah keenam seri Jojo ini penting untuk menjelaskan berbagai macam keanehan tokoh maupun tempat di Jojo Bizarre Adventure: Steel Ball Run nantinya!


Sama pentingnya seperti Avengers: Endgame. Season 6 Jojo itu adalah akhir dari saga keluarga Joestar yang kita kenal melalui Jonathan sampai Jotaro. Jojo 5 memperlihatkan sepintas kehidupan keturunan Dio, tapi sisi heroiknya tidak jauh-jauh dari keluarga Joestar!


CONTINUE READING BELOW


Apa Mungkin David Production?

Kemungkinan besar pun David Production lagi-lagi akan menjadi studio yang menangani produksi seri legendaris ini. Meskipun saat ini mereka menggarap Fire Force, bukan tidak mungkin mereka bakal mengumumkan Stone Ocean dan setengah fans Jojo pun tidak akan heran!

Apa impresimu sendiri terhadap Jojo 6 anime? Bagikan opinimu terhadap anime legendaris tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!