Seiyuu Tomoaki Maeno dan Mikako Komatsu Umumkan Pernikahan Mereka

Posted on

Diumumkan lewat situs resmi agensi Hirata Office bahwa seiyuu Mikako Komatsu (31) dan Tomoaki Maeno (37) mengumumkan pernikahannya. Berita yang cukup menghebohkan ini tentunya disambut baik oleh netizen Jepang, begitu juga dengan rekan seiyuu lainnya.

Pernyataan dari Mikako Komatsu di situs agensi Hirata Office:

Saya memohon maaf sebelumnya,

Ini adalah hal personal, namun saya ingin memberitahukan kalian bahwa saya, Mikako Komatsu telah menikah dengan Tomoaki Maeno

Berhadapan dengan urusan pekerjaan, kasih sayang kepada orang terdekat, saling menghargai masing-masing karakter, dan sikap humoris di lapangan.

Saya menghargai mereka semua. Kami juga saling menghormati dan berhadapan satu sama lain secara serius, (dan) bersama dengannya saya dapat menjadi saya sendiri.

Saya ingin sekali membangun keluarga seperti itu.

Jikalau kami tak dapat meraih tujuan tersebut, kami akan saling menghargai ikatan masa lalu dan masa depan nanti. Kami juga kan melakukan yang terbaik untuk berterimakasih sekaligus mencintai demi pekerjaan yang maksimal,

Terima kasih atas dukungannya.

Mikako Komatsu lahir di Kuwana, Prefektur Mie pada 11 November 1988. Ia memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang idol dari grup Sister pada tahun 2003. Ia resmi lulus dari grup ini pada tahun 2007 dan mulai belajar menjadi seiyuu. Pada tahun 2009, ia diterima di agensi Hirata office dan resmi memulai pekerjaanya sebagai seiyuu. Karakter pertama yang ia perankan adalah Joey alias Joseph Carter Jones dari serial “Heroman” pada tahun 2010. Namanya makin langgeng setelah memerankan karakter Kotori Mizuki dari “Yu-Gi-Oh! Zexal” dan Neko dari serial K“. Hingga saat ini, ia memerankan banyak karakter ikonik seperti Xuanzang (F/GO), Totsuka Saika (Oregairu), Oboro Shintou (Yuragisou no Yuuna-san), Sei Iori (Gundam Build Fighters), Yume (Hai to Gensou no Grimgar), Seishirou Tsugumi (Nisekoi), Selesia Uptiria (Re:Creators), Bluesy Fluesy (Taboo Tattoo) dan masih banyak lagi. Pada musim ini, ia memerankan Ena Susanne Hillenbrand (Hachi-nantte) dan Arte (Arte).


Tomoaki Maeno lahir di Shimotsuma, Prefektur Ibaraki pada 26 Mei 1982. Sebelum menjadi seiyuu, Maeno belajar di Amusement Media Institute dan lulus pada tahun 2003. Pasca lulus, ia bergabung dalam agensi Arts Vision dan belajar lagi di Japan Narration Act Institute. Di institusi ini, ia mengenal beberapa seiyuu seperti Kana Ueda, Tatsuhisa Suzuki dan Daichi Kanbara. Debut sebagai seiyuu dengan memerankan karakter minor dalam serial “Peach GIrl“” pada tahun 2005. Setelah itu, ia menjadi seiyuu reguler yang tampil di setiap serinya. Karakter ikonik yang ia perankan seperti Junichi Tachibana (Amagami SS), Hak Son (Akatsuki no Yona), Dino (Blend S), Hakkekyuu U-1146 (Hataraku Saibou), Naotsugu (Log Horizon), Shuu Kuga (Starmyu), Haru Kaidou (Super Lovers), dan masih banyak lagi. Pada musim ini, ia memerankan karakter Marc dari serial Honzuki no Gekokujou.

Kami segenap kru Jurnal Otaku Indonesia ikut berbahagia atas berita baik ini, Semoga keduanya dapat membangun keluarga ideal seperti yang mereka inginkan.

Sumber: Hirata Office, Comic Natalie