Seiyuu Yumiri Hanamori Umumkan Kelulusannya Dari Franchise Re:Stage!

Posted on

Website resmi dari franchise mixed-media bertema idol Re:Stage! Mengumumkan bahwa seiyuu Yumiri Hanamori yang mengisi suara Haruka Itsumura akan graduate dari franchise dan juga perannya setelah PRISM☆LIVE!3rd STAGE ~Reflection~ yang akan diadakan tanggal 17 November dikarenakan cedera lutut.

Yumiri Hanamori
© m&i

Menurut m&i yang merupakan agensinya, kondisi lutut Hanamori dalam keadaan buruk akhir-akhir ini dan setelah diadakan pemeriksaan lebih lanjut, dokter yang menangani menyuruhnya agar tidak melakukan penampilan yang dapat memberikan beban pada cedera lutut yang dialaminya untuk beberapa saat. Setelah berdiskusi, Hanamori akhirnya memutuskan untuk keluar secara permanen dalam bentuk graduation atau kelulusan.

Pullulate album pertama dari Ortensia, rilis 27 Februari 2019 © Re:STAGE! PROJECT

Franchise ini diluncurkan pada musim panas 2015 dan telah berkembang dalam berbagai media, termasuk manga, novel, game smartphone, dan seri anime Re:Stage! Dream Days yang tayang bulan juli hingga September kemarin. Yumiri Hanamori mengisi suara sebagai Haruka Itsumura yang merupakan anggota dari grup duo idol Ortensia bersama dengan Ari Ozawa sebagai Yukari Itsumura.


Hanamori mengatakan “Sebagai tertulis dalam pernyataan, aku akan lulus dari peran Haruka Itsumura. Waktu yang telah dijalani bersama Yukari-chan dan yang lainnya sebagai pengisi suara Haruka adalah pengalaman berharga. Sejujurnya aku sangat sedih karena tidak dapat bersama-sama dengannya berjalan untuk menjadi lebih bersinar sebagai idol. Namun dia memiliki panggung yang lebih besar dan kuharap kalian akan selalu mendukungnya dengan hangat.”

Pengisi suara yang baru untuk karakter Haruka Itsumura akan diumumkan di kemudian hari.

The post Seiyuu Yumiri Hanamori Umumkan Kelulusannya Dari Franchise Re:Stage! appeared first on Japanese Station.