Sekai Project Tunda Perilisan ‘Tokyo Chronos’ Hingga Maret 2019

Posted on

Pihak Sekai Project mengkonfirmasi bahwa tim pengembangan game “Tokyo Chronos” mereka menunda perilisan game ini hingga 20 Maret 2019. Penundaan ini dikhususkan untuk versi Steam dan Oculus Go/Rift. Sebelumnya “Tokyo Chronos” akan dipasarkan pada di pertengahan Februari 2019. Alasan penundaan ini berkaitan dengan kualitas game yang perlu dipoles lebih rapih. Selain itu, untuk versi Playstation VR juga harus ditunda hingga Juli 2019.

Tokyo Chronos” merupakan visual novel yang menggunakan platform Windows dengan pengembangan dalam fitur VR. Rating game sejauh ini belum diketahui apakah memiliki konten dewasa atau tidak. Versi demo dari game ini sudah diperkenalkan di acara Tokyo Game Show pada 23 September 2018. Game ini juga merupakan kolaborasi antara MyDearest dan Sekai Project.

Kazuma Miki bertanggung jawab sebagai produser dalam game ini bersama dengan CEO MyDearest, Kento Kishigami. Kazuma Miki sendiri bukan nama asing bagi para otaku Jepang. Dikarenakan Kazuma adalah seorang editor dan produser untuk serial “Sword Art Online“, “To Aru Majutsu no Index“, “Eromanga Sensei” dan masih banyak lagi. Kou Segawa menjadi skenaris dan LAM sebagai ilustrator tunggal dalam proyek ini. Lagu pembuka dibawakan oleh Eir Aoi yang berjudul “UNLIMITED”.

Berikut adalah sinopsis cerita dari visual novel ini :


Kapan, dan mengapa, kita menjadi terpisah?
Sebuah kelompok berisikan 8 teman masa kecil
Waktu sudah mendatangi kenyataan untuk ditunjukan
Terperangkap dalam kekosongan, kesepian Shibuya dimana waktu membeku
Dunia yang aneh dimana satu persatu dari mereka menghilang

Aku terbunuh, siapa yang membunuhku?

Sumber : Kickstarter