Sekiei vs Deidara! Mungkin Dengan Cara Ini Sekiei Bisa Menang dari Deidara!

Posted on

Sekiei menang melawan Deidara? Mungkinkah? Bisa-bisa saja sebenarnya, namun akan kita bahas bagaimana kemungkinannya Sekiei bisa menang dari Deidara di sini.

Tentu saja ini adalah rubrik di mana kami mengadu dua karakter di mana kami mencoba menemukan potensi dari karakter yang tidak diunggulkan.

Nah, sebelum kita mulai, coba kamu tebak-tebak terlebih dahulu, kira-kira apa saja yang bisa dilakukan Sekiei jika ingin menang dari Deidara, simak disini!

sumber: crunchyroll.com

Sejauh ini masih belum diketahui bagaiman Sekiei, Kokuyou, Kirara, dan manusia ciptaan Lord Ku lainnya dibuat.

Meskipun belum diketahui, Lord Ku terbukti mampu menciptakan manusia buatan yang nyaris sempurna, mulai dari kepribadian, sampai kekuatan, cacatnya hanya satu, yaitu tak panjang umur.

Jika ingin menang melawan Deidara, Sekiei harus melakukan upgrade diri, di sini dalam artian Lord Ku yang menambahkan sesuatu ke dalam tubuhnya.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sebenarnya Sekiei sudah memiliki kemampuan petir, karena digunakan sebagai Kekkei Genkai untuk Kibaku Nendo. Meskipun begitu, bagaimana jika petirnya digunakan untuk menyerang atau serangan petir terpisah.

Jika kamu belum tahu, petir itu kelemahan elemen tanah dan peledaknya jadi tidak bisa dipicu. Jika ada pedang, Deidara bisa mengalirkan petir milik lawan ke tanah, namun jika tidak ada, maka dia tidak bisa meledakan apapun.

Deidara juga memiliki elemen petir, namun bukan elemen utamanya, bahkan belum ditunjukan dia menggunakan petir selain untuk tambahan ledakan.

Berkaitan dengan poin sebelumnya, coba bayangkan jika Sekiei ditambahkan kemampuan petir untuk menyerang oleh Lord Ku, Deidara akan kesulitan.

sumber: crunchyroll.com

Sekiei memang manusia buatan, namun dia selama ini belum ditunjukan memiliki satu kelemahan manusia yang manusia sekuat apapun pasti akan mengalami titik ini, yaitu habisnya stamina.

Dengan kemampuan manusia super ini, Sekiei hanya merasa lelah jika ada sesuatu yang aneh dengan sistem di tubuhnya, karena dia lebih seperti mesin, bukan manusia.

Mereka para manusia buatan juga tidak memerlukan makan, sehingga satu-satunya kondisi kacau dari stamina Sekiei seperti yang tadi dikatakan, hanya masalah tubuh bagian dalamnya saja, jika tidak maka dia bisa bertarung dengan lama!


CONTINUE READING BELOW


boruto episode 78 - mitsuki

sumber: crunchyroll.com

Sekiei dan para manusia buatan lainnya memiliki Chakra yang unik.

Untuk saat ini, batasan dari Chakra milik mereka masih belum diketahui, dan mungkin saja karena mereka manusia buatan, batasnya mungkin sangat jauh!

Mirip dengan poin tiga, bedanya yang ini lebih berkaitan dengan Jutsunya.

Jika mau beradu Kibaku Nendo, Sekiei dengan jumlah batasan Chakra yang belum diketahui itu bisa menjadi alasan Sekiei menang melawan Deidara.

Dalam databook, Deidara dinilai memiliki 4 dari 5 untuk stamina, yang kurang lebih sama seperti jumlah Chakra. Ketika melawan Sasuke saja, Chakra Deidara sampai habis, dan karena kemenangan terasa masih jauh, dia menggunakan sisa Chakra terakhirnya untuk menggunakan C0 dan meledakan dirinya.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Taijutsu bukan spesialisasi Deidara, maupun Sekiei, namun Sekiei ditunjukan memiliki keunggulan dalam kecepatan, yang mungkin membuat Sekiei menang melawan Deidara.

Ketika melawan Garaga, Sekiei mampu menghindari serangannya, bahkan Garaga jadi capek sendiri.

Di sisi lain, nilai Taijutsu untuk Deidara di databook hanya 3.5 saja loh.

Jika terpaksa melakukan pertarungan jarak dekat, misalkan keduanya lelah karena satu dan lain hal, anggaplah Chakra mencapai batas, maka Sekiei memiliki keungguln di sini, apalagi tubuh manusia buatan didesain memiliki fisik yang kuat.


Itulah hal yang mungkin terjadi jika Sekiei menang melawan Deidara. Tenang, penulis juga lebih suka Deidara kok, hm. Namun ini adalah satu dari dream fight yang sebenarnya mungkin sulit terjadi, namun keren dibayangkan. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.