Selamanya Bucin, Begini 6 Potret Tifa Lockhart di FF VII Remake!

Posted on

Duniaku.net- Jadi, waktunya para fans lama berkumpul dan mengintip saingan dari Aerith Gainsborough, yakni Tifa Lockhart! Kali ini, kita wajib fokus sama potret Tifa Lockhart versi terbarunya dong, dari Final Fantasy VII Remake!

Jadi, penasaran nggak dengan berbagai macam penampakan Tifa saat ini? Langsung aja cek di bawah, dong!

Tifa versi FF VII remake memang jelas terlihat lebih muda daripada versi Advent Children, dengan alasan yang sudah jelas. Tapi khusus untuk versi Remake, Tifa tampak lebih kurus dan langsing, lho!

Kalau kamu sadari, pakaiannya sepintas beda dengan versi dahulu kala, bukan? Kali ini, kaus tank top putih Tifa melapisi sports bra hitam di dalamnya, yang tentu tidak kalah kece dibandingkan kostum lawasnya maupun kostum edisi Advent Children!

Dalam penampakan gameplay-nya, visual pertarungan Tifa juga tidak kalah keren dengan Cloud, Aerith maupun Barret! Tifa masih menggunakan gaya bertarung tangan kosong, dengan pukulan demi pukulan yang ampuh dan menggunakan animasi yang keren!


Ada, ada banget beberapa bagian yang dipoles jauh lebih keren daripada versi PS1-nya, terutama pada bagian-bagian di mana Tifa lebih banyak mengambil peran. Salah satunya tentu saja, pembicaraannya dengan Cloud!

Meskipun makin langsing, tentu Tifa tetap tidak bisa diremehkan, dong! Dalam cutscene pun, Tifa tetap terlihat keren dengan mendapat jatah dalam menghajar musuh-musuhnya!


CONTINUE READING BELOW


Sudah bukan rahasia kalau seorang Tifa Lockhart itu adalah bucin, alias budak cinta kepada Cloud. Namun, sampai Aerith mati pun lagi-lagi kita harus bertemu dengan pemandangan menyakitkan Tifa yang entah kapan bisa menggapai sosok tokoh utama Final Fantasy VII itu.

Apa pendapatmu tentang potret Tifa Lockhart di Final Fantasy VII ini? Bagikan melalui kolom komentar!