Serial Anime Dari Proyek Idol 22/7 Umumkan Tanggal Tayangnya

Posted on

Proyek idol 22/7 (Nanabun no Nijuuni) beberapa waktu lalu telah diumumkan akan dibuatkan seri animenya yang akan tayang pada bulan Janurai 2020 mendatang. Dan melalui websitenya, 22/7 mengabarkan tanggal tayang yang jatuh pada 11 Januari 2020 mendatang dan menampilkan key visual keduanya, serta informasi mengenai episode pertama dari animenya.

22/7
Key Visual ke-2 ©ANIME 22/7

Sebelum penayangannya di televisi, pada tanggal 4 Januari juga akan diadakan screening untuk 2 episode pertamanya di Tokyo Shinjuku Wald 9, dan para pengisi suaranya juga akan hadir untuk memberikan sambutan. Mulai tanggal 4 Desember juga, toko-toko akan menampilkan poster yang ditanda tangani oleh para pemerannya.

Gambar dari episode 1 ©ANIME 22/7

Dalam episode pertamanya, Miu Takigawa (Nagomi Saijo) menerima surat misterius dari agensi talent GIP. Miu dan 7 gadis lainnya berkumpul bersama untuk melakukan debut major sebagai grup idol. Dipimpin oleh seorang pria bernama Goda, Miu menemukan fasilitas bawah tanah dan tembok misterius. Miu dan yang lainnya berjalan menuju panggung dimana cahaya dan kegelapan menyelimuti mereka.

Gambar dari episode 1 ©ANIME 22/7

Anime ini akan ditayangkan jam 23.00 di saluran Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11. Abema TV juga akan menjadi situs streaming pertama yang menayangkan anime ini di Jepang pada tanggal 12 Januari jam 23.00.


Lagu pembuka dan penutup anime ini dibawakan oleh grupnya sendiri yang masing-masing berjudul ‘Muzui’ dan ‘Sora no Emerald’. Kedua lagu ini akan dibawakan pertama kali pada ‘Birthday Event 2019‘ yang akan diadakan di Zepp DiverCity Tokyo pada tanggal 24 Desember. Dan keduanya akan masuk kedalam single ke-5 mereka yang akan rilis pada tanggal 26 Februari.

22/7
22/7 © 22/7 PROJECT

22/7 adalah proyek idol 2.5D yang diciptakan oleh Yasushi Akimoto yang juga produser dari grup idol AKB48. Konsep dari grup ini adalah ‘idol lintas dimensi’ yang memiliki 8 karakter idol anime yang masing-masing pengisi suaranya tampil sebagai idol di dunia nyata.

Website Anime
Website Idol Grup

The post Serial Anime Dari Proyek Idol 22/7 Umumkan Tanggal Tayangnya appeared first on Japanese Station.