Setelah 5 Tahun, Ikimonogakari Kembali Keluarkan Studio Album Terbarunya

Posted on

Grup band trio Ikimonogakari mengumumkan akan mengeluarkan studio album terbarunya yang berjudul “WE DO” pada tanggal 25 Desember 2019. Album ini merupakan studio albumnya yang ke-8 dan dikeluarkan setelah 5 tahun sejak album terakhirnya dengan judul “FUN! FUN! FANFARE!” Yang dirilis pada tanggal 24 Desember 2014 lalu.

Lagu WE DO yang dikeluarkan awal tahun ini juga akan dimasukan kedalam album terbarunya ini bersama dengan lagu-lagu lain dari digital single nya seperti Taiyou, SING!, Identity, dan STAR LIGHT JOURNEY, ditambah 8 lagu baru dengan total 13 lagu.

Album ini akan dikeluarkan dalam 2 versi dengan versi First Limited Edition yang termasuk live CD audio dari konser yang diadakan di Zepp DiverCity, Tokyo pada tanggal 14 Mei 2019 lalu.

Ikimonogakari juga akan mengadakan arena tour nasional pada musim gugur 2020 mendatang yang disebut “Ikimono Matsuri 2020” sebagai perayaan 20 tahun terbentuknya grup band ini. Ikimono Matsuri juga pernah diadakan pada tahun 2011 dan 2016 untuk merayakan 5 tahun dan 10 tahun major debut mereka.


Website Ikimonogakari

The post Setelah 5 Tahun, Ikimonogakari Kembali Keluarkan Studio Album Terbarunya appeared first on Japanese Station.