SafelinkU | Shorten your link and earn money

Siapa Lawan Terberat Naruto? Inilah Pertarungan Terbaiknya!

Kisah Naruto merupakan salah satu kisah paling fenomenal di masa lalu. Naruto menjadi animanga paling laris yang pernah ada dalam waktu yang lama juga.

Tapi beberapa tahun yang lalu, kisah ninja dengan tekad baja ini telah usai dan meninggalkan banyak kenangan di benak para pencintanya. Meski begitu, pembahasan mengenai Naruto sama sekali tidak pudar begitu saja. Apalagi sekarang kisah Naruto di teruskan oleh generasi Boruto (anaknya Naruto) dkk.

Kali ini Duniaku.net ingin membahas mengenai pertarungan terbaik Naruto. Dari awal hingga kisah berakhir, Naruto memang telah menjalani banyak pertempuran sengit dan menarik gaesss.


CONTINUE READING BELOW


Mungkin tanpa basa-basi langsung saja yuk kita bahas, inilah 10 pertarungan terbaik Naruto. Mana saja ya kira-kira?

mati ninnja naruto boruto momochi zabuza

Naruto season pertama benar-benar keren menurut saya pribadi. Meskipun di sana Naruto masih cupu untuk bertarung dengan lawan-lawannya, tapi cerita yang disajikan benar-benar bisa membekas bahkan hingga hari ini. Ya, salah satu pertarungan terbaik Naruto adalah ketika menghadapi Momochi Zabuza dan Haku.

Di sana tim 7 berusaha untuk menyelesaikan misi dengan guru mereka, Kakashi Hatake. Tapi di perjalanan mereka dihadang oleh Haku dan Zabuza hingga pertarungan tak terhindarkan. Duo ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan membuat Sasuke serta Naruto terdesak.

Pertempuran akhirnya dibagi, Kakashi menghadapi Zabuza dan Haku menghadapi Sasuke serta Naruto, sementara Sakura menjaga situasi.

Akhir pertempuran ini sudah bisa ditebak, baik Haku dan Zabuza tewas! Meski begitu mereka tewas dengan cara berbeda. Haku terkena Raikiri Kakashi karena menyelamatkan Zabuza sementara Zabuza sendiri tewas usai bertarung dengan puluhan bandit yang menghinanya.

Oiya, di sini Naruto sempat mengamuk hingga mendapatkan sedikit kekuatan Kyubi.

Kiba Inuzuka merupakan seorang ninja dari klan Inuzuka dan dia sangat merepotkan karena memiliki anjing bernama Akamaru yang bisa berkolaborasi dengannya. Pertarungan antara Naruto dengan Kiba tersaji di tahap ketiga ujian Chunnin. Di situ Naruto berstatus sebagai underdog karena kemampuannya benar-benar buruk.

Kiba sendiri sudah cukup kuat dan bisa melakukan banyak ninjutsu berbahaya untuk menghempaskan Naruto. Di awal pertarungan Naruto memang tak punya kesempatan untuk menang hingga akhirnya ia mampu membalikkan keadaan dengan kebodohannya.


CONTINUE READING BELOW


Di akhir pertarungan Kiba berhasil dikalahkan dengan kentut Naruto! Betul, Naruto kentut di depan hidung Kiba saat penciumannya meningkat drastis berkali-kali lipat.

Ketika Ujian Chunnin dimulai, Gaara menjadi sosok yang paling kejam! Ya, dia tak ragu untuk membunuh sana-sini demi bisa memuaskan hasratnya. Sebenarnya di ujian itu Gaara harus menghadapi Sasuke, tapi karena Sasuke sedang ada masalah, maka Naruto lah yang turun.

Di sini Gaara menunjukkan bahwa ia juga seorang jinchuriki, bahkan ia membuat Shukaku keluar dari tubuhnya. Dalam keadaan terjepit itulah Naruto akhirnya tak sengaja melakukan Kuchiyose no Jutsu hingga akhirnya keluarlah Gamabunta, sang pemimpin katak petarung.

Awalnya Gamabunta marah karena Naruto dianggap tak sopan berada di atas kepalanya. Tapi akhirnya mereka mau bekerjasama untuk bertempur dengan Gaara. Oiya, Naruto bisa mengalahkan Gaara tapi dengan durasi yang benar-benar alot.

Pertarungan terbaik Naruto selanjutnya adalah ketika menghadapi Sasuke. Tapi pertarungan yang dimaksud adalah season pertama ya guys. Menurut saya pribadi, pertarungan Naruto dengan Sasuke di penghujung season 2 agak kurang seru.

Di season pertama itu, Sasuke diculik oleh Orochimaru melalui anak buahnya. Naruto dkk pun harus membentuk tim untuk menghadapi mereka semua hingga akhirnya Naruto bisa bertemu dengan Sasuke serta melakukan pertempuran.

Di dalam pertarungan itu Sasuke menunjukkan kemampuan yang mengesankan, apalagi setelah ia berubah ke wujud joutai 2. Naruto yang mendapati banyak luka juga tak kalah sadis! Ia membangkitkan sedikit kekuatan kyuubi dan mereka akhirnya bertarung seimbang.

Akhir pertarungan ini bisa dibilang dimenangi oleh Sasuke karena Sasuke masih bisa berdiri, sedangkan Naruto pingsan.

naruto hokage nagato

sumber: dokumentasi duniaku.net

Pertarungan menghadapi Pain bisa dibilang menjadi pertarungan terbaik Naruto. Di situ Konoha benar-benar mengalami krisis akibat serangan mendadak yang dilakukan Pain. Banyak yang tewas, bahkan ninja-ninja kuat bergururan di sana. Sebelum Konoha dibuat hancur lebur, Pain lebih dulu membunuh Jiraiya di Amegakure.

Untuk menghadapinya, Naruto melakukan latihan untuk menguasai senjutsu di Gunung Myoboku hingga akhirnya waktu menghadapi Pain pun tiba. Dalam pertempuran ini Naruto mengalahkan enam Pain sendirian melalui pertempuran sengit. Bahkan Naruto hingga berubah ke wujud Kyubi ekor tujuh!


CONTINUE READING BELOW


Pada akhirnya pertempuran ini bisa dimenangi Naruto setelah bujuk rayunya mampu meluluhkan hati Nagato selaku dalang di balik penyerangan Pain ke Konoha.

naruto hokage orochimaru

Pertempuran menghadapi Orochimaru menjadi salah satu perempuran paling intense di Naruto. Ya, di pertempuran ini jugalah Jiraiya dan Tsunade kembali melakukan reuni dengan sahabatnya dulu yaitu Orochimaru.

Tak hanya itu, di sini juga ajang reuni hewan Kuchiyose ketiganya yang dulu pernah bertarung bersama. Kenapa pertarungan ini dianggap sebagai pertarungan yang luar biasa? Simpel saja, karena Naruto masih memiliki kekuatan yang cetek.

Hanya Rasengan yang ia kuasai ketika menghadapi pertarungan yang berbahaya ini. Meski begitu, dengan bantuan Tsunade dan Jiraiya, Naruto akhirnya sukses memukul mundur Orochimaru.

naruto tanpa kurama

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Pertempuran dengan Kurama terjadi kala Naruto ingin menguasai chakra sang rubah. Untuk menguasainya, ia harus bisa menarik chakra milik Kurama di alam bawah sadarnya. Tentu saja itu perkara yang sulit karena jika gagal, Naruto bakal mati.

Pertarungan seru terjadi dan ketika melakoni pertempuran ini, Naruto mengeluarkan seluruh kemampuannya termasuk sage mode. Sebenarnya Naruto nyaris kalah karena kebencian Kurama mampu mempengaruhinya. Beruntung ia diselamatkan oleh chakra sang ibu, Kushina Uzumaki.


CONTINUE READING BELOW


Pertemuan haru biru antara ibu dan anak ini berakhir bahagia karena Naruto bisa terbebas dari kebencian Kurama hingga akhirnya mampu menghempaskannya.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Pertarungan lawan Madara rasanya cukup layak dijadikan sebagai pertarungan terbaik Naruto. Di sini Naruto menghadapi kekuatan penuh seorang Madara dan tentu saja ketika menghadapinya Naruto tidak sendirian karena dibantu oleh ninja-ninja yang lain.

Ketika menghadapi Madara, Naruto memiliki perkembangan kekuatan yang sangat, sangat, sangat pesat. Kekuatan mendadak yang didapatkannya ini memang harus diakui sukses membuatnya mampu mengimbangi Madara yang punya kekuatan Rikudo Sennin.

Raikage ketiga merupakan ninja kuat yang dianggap memiliki kulit keras dan tak bisa terluka. Musuh segini kuatnya harus dihadapi oleh Naruto di perang ninja keempat dan berbagai cara sudah dilakukan agar sang Raikage ketiga kalah.

Akhirnya Naruto sukses menemukan cara untuk membuat sang Raikage terkena serangannya sendiri. Cara yang Naruto lakukan benar-benar cerdik dan di pertarungan ini menjadi bukti bahwa Naruto sudah matang secara mental.


Sepertinya itulah pertarungan terbaik Naruto yang harus kalian ketahui. Pertarungan-pertarungan di atas memiliki intensitas yang luar biasa! Mungkin kalian bisa membuktikannya sendiri guys.


Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *