SafelinkU | Shorten your link and earn money

Siapakah Karakter Tua Terkuat di One Piece?! Ini 10 di Antaranya!


One Piece adalah salah satu anime yang banyak memasukkan sejarah di dalamnya. Tak hanya alur masa depan, One Piece juga sarat akan alur masa lalu yang membuat ceritanya menjadi sangat menarik untuk diikuti.

Yang paling mantap adalah banyak sekali karakter yang jadi saksi di masa lalu, masih hidup di masa depan. Meskipun sudah tua, para saksi masa lalu ini ternyata masih memiliki kekuatan yang mumpuni. Kali ini Duniaku.net ingin membahas mengenai karakter tua One Piece yang paling kuat gengs.


CONTINUE READING BELOW


Mungkin tanpa basa-basi lagi, langsung saja yuk kita bahas satu per satu mengenai karakter tua One Piece yang paling kuat, gaspoll!!

Silver Rayleigh merupakan seorang bajak laut yang sudah ada saat era Gol D Roger. Ya, dia merupakan wakil dari Roger dan jabatannya tentu saja lebih tinggi dari Buggy serta Shanks ketika masih menjadi kru Gol D Roger. Ia dijuluki oleh sebagai Dark King dan meski usianya sudah senja, tapi kemampuan bertarungnya belum sama sekali hilang.

Buktinya adalah ketika Rayleigh menyelamatkan bajak laut Topi Jerami dari sergapan Kizaru. Kizaru saat itu bisa dengan mudah mengalahkan Bajak Laut Topi Jerami dan ketika situasi menjadi tak terkendali, Rayleigh dengan sigap datang dan menendang tendangan cahaya milik Kizaru ketika sedikit lagi melukai Zoro.

Dengan kekuatannya ia mampu menahan Kizaru dan membuat misi Kizaru menangkap Kru Topi Jerami gagal total.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Monkey D Dragon adalah bapak dari Monkey D Luffy serta anak dari Monkey D Garp. Ia sudah berusia 50 tahunan lebih dan sangat layak menjadi karakter tua One Piece terkuat. Dragon adalah seorang yang cerdas, ambisius, khatismatik, dan tentu saja kuat. Di bawahnya, Pasukan Revolusioner menjadi organisasi yang ditakuti oleh pemerintahan dunia.

Hingga sekarang ini kekuatan Dragon belum diketahui semuanya secara pasti. Ia hanya diketahui mampu memanipulasi angin sejauh ini. Yang membuatnya masuk ke dalam artikel ini adalah ia menjadi karakter yang paling dicari oleh Pemerintahan Dunia karena keinginannya untuk mengalahkan Pemerintahan Dunia itu sendiri.

Charlotte Linlin merupakan seorang pemimpin dari kru bajak laut Big Mom. Ia memiliki perawakan super besar dengan wajah yang sangat menakutkan. Kekuatannya adalah bisa memanipulasi jiwa orang yang berhadapan dengannya.


CONTINUE READING BELOW


Diketahui usia Linlin adalah 68 tahun dan di usianya yang sangat tua, ia masih bisa menunjukkan tajinya. Maklum, ia adalah seorang Yonko yang cukup berpengaruh. Diceritakan pula bahwa kulit Linlin sangat keras dan ia sangat sulit untuk dibuat terluka oleh lawannya.

Luffy setidaknya telah membuktikan hal ini.

Monkey D Garp

Source: Duniaku.net

Monkey D Garp adalah ayah kandung dari Monkey D Dragon. Ia tak bisa disangkal merupakan karakter tua One Piece terkuat yang pernah ditampilkan.

Meskipun ia bukanlah pengguna buah iblis, Garp adalah pengguna Haki yang liar dan dengan tinjunya ia bisa memukul apapun. Marco the Phoenix pernah merasakan hantaman Garp ketika perang Marine Ford berkecamuk. Dengan kekuatannya ia dijuluki The Hero di Angkatan Laut.

Aokiji yang kuat begitu saja sangat mengidolakan Garp karena ia menolak mentah-mentah kenaikan jabatan. Gila bukan?

Sengoku merupakan rekan sejawat dari Garp. Mereka berdua merupakan sosok berpengaruh di Angkatan Laut dan telah melakukan banyak hal di masa mudanya untuk membuat citra Angkatan Laut baik di mata dunia.

Sengoku adalah sosok yang bertarung dengan rival Gol D Roger, Golden Lion Shiki. Untuk urusan kekuatan tak perlu diragukan lagi dong karena Sengoku merupakan pengguna mythical Zoan Hito Hito no Mi model Daibutsu.

Dengan kekuatannya ini Sengoku bisa menjadi patung budha yang sangat kuat. Hantaman tangannya bahkan pernah membuat Luffy kesulitan di Perang MarineFord.

Meski berumur 76 tahun, Tsuru masih aktif bekerja.

Dia bahkan terlibat dalam armada yang mengawal Doflamingo ke Impel Down.

Saat dia masih muda, Doflamingo takut mendengar kapal Tsuru mendekat.

Saat dia tua? Tsuru sepertinya masih terlibat dalam pertarungan melawan serangan kapal Jack!

Shanks

Shirohige memang sudah tewas di MarineFord, tapi citranya sebagai karakter tua One Piece terkuat tak bakal pernah hilang. Ketika bertempur di MarineFord untuk menyelamatkan Ace, Shirohige berusia 72 tahun, bahkan kondisinya sudah sakit-sakitan.

Tapi meski tua dan kondisinya sakit-sakitan, ia tetap bisa membuktikan gelarnya sebagai manusia terkuat di dunia. Ya, buah Gura Gura no Mi yang dimakannya mampu dipergunakan dengan sangat baik gaesss karena MarineFord benar-benar hancur lebur ketika Shirohige mengamuk.

Butuh serangan bertubi-tubi untuk membuat sang Yonko tewas. Bahkan ketika tewas ia tetap berdiri tegak!

Kizaru Bosalino adalah karakter lama yang masih eksis sebagai Angkatan Laut hingga saat ini. Ia sekarang berada di bawah kepemimpinan Akainu setelah Sengoku mengundurkan diri dari Angkatan Laut. Ia sudah tua, tapi masih sangat berguna kekuatannya bagi eksistensi Angkatan Laut lho.

Ya, manusia cahaya ini punya kecepatan dan kekuatan yang luar biasa. Bahkan dulu pernah membuat Bajak Laut Topi Jerami seperti tak punya muka karena mampu dikalahkan dengan mudahnya. Di perang MarineFord, ia punya kontribusi yang signifikan.


CONTINUE READING BELOW


Di samping itu staminanya juga sangat luar biasa. Dibuktikan dengan aksinya menghadapi lawan-lawan tangguh di perang legendaris dunia One Piece itu. Tak heran bila ia menjadi karakter tua One Piece terkuat yang diakui.

penjahat one piece movie

sumber: dokumentasi duniaku.net

Shiki si Singa Emas merupakan bajak laut yang sangat kuat. Konon ia merupakan rival abadi dari Gol D Roger dan kekuatannya benar-benar tak bisa diremehkan. Usai kematian Roger, Shiki mengamuk dan mendatangi MarineFord untuk menentang Angkatan Laut.

Di situ Shiki harus bertarung dengan Sengoku serta Garp sekaligus! Sudah jelas Shiki kalah karena ia harus menghadapi dua sosok berpengaruh di sana. Ia dipenjara, tapi tak berhenti sampai di situ, Shiki masih mampu melakukan hal yang gila.

Betul, ia memotong kedua kakinya yang diborgol untuk pergi dari Impel Down. Diketahui sosok tua ini menjadi orang pertama yang bisa lolos dari ketatnya penjagaan Impel Down.

Akainu merupakan seorang Angkatan Laut yang sudah berusia 50 tahun lebih. Sebagai sosok yang sudah menua, ia masih memiliki kekuatan yang spektakuler. Bahkan ia mampu bertahan ketika bertarung dengan Aokiji Kuzan selama 10 hari tanpa henti di Punk Hazard.

Kekuatan Magmanya menjadi teror yang paling menakutkan di perang MarineFord. Bahkan kekuatannya itulah yang sukses mengambil hidup Ace kala menyelamatkan Luffy dari hantaman Akainu.

Sekarang ini Akainu berposisi sebagai seorang Fleet Admiral dan Angkatan Laut menjadi menakutkan di bawah kepemimpinannya.


Sepertinya itulah karakter tua One Piece terkuat yang bisa diketahui oleh kalian. Nah, kira-kira siapa yang menurut kalian paling kuat diantara karakter tua tersebut? Langsung saja tulis di kolom komentar gaess.


Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *