Soal Liverpool yang Terus Beruntung, Begini Komentar Henderson

Posted on

Arenabola.id – Kapten Liverpool, Jordan Henderson ternyata juga mendengarkan komentar banyak orang soal timnya yang dinaungi keberuntungan. Henderson tidak menolak anggapan tersebut tetapi ia menegaskan bahwa keberuntungan hadir karena kerja keras yang ditunjukkan Liverpool.

Liverpool pada musim 2019-2020 menunjukkan penampilan atraktif di setiap pertandingan. Akan tetapi, jika dibandingkan musim lalu maka penamilan The Reds –julukan Liverpool– sekarang sedikit menurun. Satu-satunya yang tidak berubah adalah kerja keras Liverpool meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Kerja keras Liverpool yang pantang menyerah untuk meraih kemenangan selalu mereka tunjukkan. Yang teranyar ialah saat berhadapan dengan Crystal Palace di Selhurst Park pada akhir pekan lalu. Liverpool yang unggul lebih dulu melalui Sadio Mane (49’) disamakan Palace lewat aksi Wilfried Zaha (82’).

Dengan sisa waktu yang amat sempit nyatanya Liverpool mampu membuat gol kemenangan melalui sepakan Roberto Firmino selang tiga menit kemudian. Banyak orang melihat itu sebagai keberuntungan untuk Liverpool dan Henderson pun menyetujuinya.

Henderson melihat sepakbola tidak bisa dipisahkan dari keberuntungan. Seperti yang disinggung sebelumnya, keberuntungan itu hadir karena Liverpool bekerja keras untuk mendapatkannya. Tim-tim lain pun bekerja keras dalam setiap pertandingan tetapi kadang tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Sementara itu, kerja keras Liverpool selalu berbuah hasil positif dan itu yang terjadi sekarang.


“Saya telah mendengar banyak dalam beberapa bulan terakhir tentang keberuntungan berperan dalam beberapa kemenangan yang kami kelola musim ini. Tentu saja, keberuntungan berperan dalam sepakbola, selalu terjadi dan akan selalu terjadi. Tetapi pengalaman saya telah menunjukkan bahwa semakin Anda berusaha maka semakin banyak juga yang didapat dan itulah kisah nyata tentang tim kami saat ini,” ujar Henderson, seperti yang dikutip dari laman resmi Liverpool, Rabu (27/11/2019).

 

Sumber bola.okezone.com

The post Soal Liverpool yang Terus Beruntung, Begini Komentar Henderson appeared first on Arenabola.id.