Staf Adaptasi Anime dari Manga Munou na Nana Akhirnya Diungkap

Posted on

Situs resmi dan Twitter adaptasi anime dari manga karya Looseboy dan Furuya Iori, “Munou na Nana” mengungkap jajaran staf utama mereka. Studio Bridge dikonfirmasi menjadi studio produksi animasinya. Jajaran seiyuu dan jadwal tayangnya hingga kini belum diungkap.

Staf yang diungkap:

  • Sutradara: Shinji Ishihira (Fairy Tail)
  • Series Composition: Fumihiko Shimo (Bofuri, ClannadAirFate/stay night, Golden Time)
  • Desainer Karakter: Satohiko Sano (Mairimashita! Iruma-kun)
  • Studio: Bridge (Fairy TailNobunagun)

Sinopsis:

Di tahun 20[REDACTED], bumi telah diserang para monster yang dikenal sebagai “Musuh Umat Manusia”. Untuk menangani ancaman ini, sekolah spesial didirikan untuk para remaja dengan kekuatan luar biasa. Orang-orang ini, yang dikenal sebagai “sang Talenta”, memiliki kemampuan untuk menantang aturan dari kenyataan. Dari individu-individu berkekuatan super ini terdapat orang asing, seseorang yang dikirim ke sekolah-sekolah ini meskipun tidak memiliki kemampuan spesial. Ini adalah cerita dari protagonis kita, yang mencoba untuk mengalahkan Musuh Umat Manusia melalui cara yang menggunakan intelegensi dan manipulasi.

[Terjemahan dari Square Enix]


Looseboy dan Iori meluncurkan manga ini pada Juni 2016 buatan di majalah Monthly Shounen Gangan. Square Enix menggunakan label Gangan Comics sebagai penerbit manga ini. Volume pertamanya terbit pada 22 Februari 2017, dan sejauh ini telah diterbitkan sebanyak lima volume. Volume keenam manga ini terbit pada 11 April 2020.

Looseboy juga dikenal sebagai perencana dan penulis skenario novel visual dari developer Akabei Soft2. Novel visual yang ia tulis skenarionya seperti “A Profile“, “Sharin no Kunim Himawari no Shoujo“, “G-senjou no Maou“, dan “Boku no Hitori Sensou“. Banyak rumor beredar bahwa nama asli dari Looseboy adalah Fuminori Yasuda. Lahir di Hokkaido, saat ini ia tinggal di Prefektur Fukuoka.

Sumber: Munou na Nana