Star Wars Akan Dijadikan Pertunjukan Kabuki Yang Diperankan Oleh Ichikawa Ebizo

Posted on

Kabuki adalah sebuah pertunjukan drama panggung klasik Jepang, dan terkenal dengan make-up nya yang unik. Kabuki biasanya membawakan cerita tentang sejarah atau legenda-legenda yang ada di Jepang. Namun, kali ini sebuah pertunjukan kabuki yang lain dari biasanya akan diadakan di Tokyo yang mengambil cerita tentang Star Wars.

Pertunjukan ini akan diperankan oleh Ichikawa Ebizo yang merupakan salah satu aktor kabuki paling terkenal di Jepang. Pertunjukan ini akan menggambarkan tentang cinta dan kehilangan yang dirasakan oleh keluarga Skywalker. Ichikawa sendiri merupakan sosok ayah yang membesarkan kedua anaknya seorang diri semenjak kehilangan istrinya newscaster Mao Kobayashi akibat kanker payudara pada tahun 2017 lalu.

Ichikawa akan berperan sebagai Kylo Ren, dan selain sebagai pemain ia juga berperan sebagai supervisor untuk pertunjukan kabuki ini.

Pertunjukan ini memiliki judul asli Star Wars Kabuki-Rennosuke Hikarigatana Sanbon dan hanya akan dilangsungkan selama 1 malam saja di Tokyo pada tanggal 28 November, namun masih belum dikabarkan di teater mana akan dilaksanakannya.


 

Featured image: natalie

The post Star Wars Akan Dijadikan Pertunjukan Kabuki Yang Diperankan Oleh Ichikawa Ebizo appeared first on Japanese Station.