Strive Ditunda ke Awal 2021

Posted on

Arc System Works mengumumkan bahwa perilisan “Guilty Gear: Strive” harus ditunda dari akhir 2020 ke awal 2021. Selain hambatan produksi akibat pandemi coronoavirus COVID-19 mereka juga ingin memberikan berbagai peningkatan untuk game berdasarkan masukin dari closed beta. Game akan rilis untuk PlayStation 4 nanti.

Berikut adalah pesan lengkap dari Takeshi Yamanaka:

Terima kasih atas minat kalian pada Guilty Gear: Strive. Ini Takeshi Yamanaka, produser Guilty Gear: Strive. Kami sebelumnya telah mengumumkan perilisan Guilty Gear: Strive untuk akhir 2020, namun kami telah memutuskan untuk mengubah jadwal rilis ke awal 2021.

Sementara staf perusahaan kami dan mitra bisnis kami melakukan upaya yang tulus dalam menangani perubahan karena penyebaran COVID-19, setiap aspek dari jadwal pengembangan kami menghadapi penundaan. Selain itu, kami telah memutuskan untuk membuat jadwal untuk lebih meningkatkan kualitas permainan menanggapi bantuan semua orang dan masukan closed beta baru-baru ini.


Kami mohon maaf dengan tulus kepada semua orang yang telah mengantisipasi perilsan dengan sangat antusias. Kami berdedikasi untuk membawakan sebuah game Guilty Gear baru yang akan memuaskan semua penggemar kami. Yakinlah bahwa kami akan memanfaatkan waktu ekstra itu untuk melakukan hal ini.

Terima kasih atas pengertiannya.
15 Mei 2020

Takeshi Yamanaka
Produser Guilty Gear: Strive

Sumber: Gematsu