Sushiro Restoran Sushi Murah Membuka Cabangnya di Akihabara

Posted on

Minggu lalu Sushiro, chain restoran kaiten sushi (conveyor belt sushi) yang terkenal murah, membuka cabang barunya di Akihabara, Tokyo. Sushiro memiliki banyak cabang yang tersebar di penjuru Jepang, namun biasanya lokasi tokonya berada di pinggiran kota dan banyak yang sulit untuk dicapai tanpa mobil. Chain restoran ini kini mulai melebarkan jangkauannya menuju area tengah kota, dan Akihabara ini merupakan cabang terbarunya.

(gambar: ©SoraNews24)

Meski berada di perkotaan, terkadang lokasi toko berjarak cukup jauh dari tempat pemberhentian kereta. Lain halnya dengan Sushiro Akihabara ini, selain berada di tengah kota, restoran ini juga berada sangat dekat dengan stasiun, sesuai dengan namanya ‘Sushiro Akihabara Ekimae‘ (ekimae memiliki arti depan stasiun), dan restoran ini terletak di gedung BiTO AKIBA, bangunan komersil untuk belanja, makan, dan bermain yang dibuka pada tanggal 20 November kemarin dan berlokasi 1 menit berjalan kaki dari stasiun Akihabara.

BiTO AKIBA (gambar: netatopi)

Sushiro terkenal dengan harganya yang terjangkau, para pelanggan dapat menikmati sushi segar dengan harga mulai dari 120 yen per piring, dan menu yang ditawarkan tidak hanya terdiri dari ikan mentah saja, toko ini juga terkenal dengan kentang gorengnya yang lezat.


sushiro
gambar diambil dari toko cabang yang berada di Minami-Ikebukuro

Sushiro di Akihabara ini juga dibuka hingga pukul 23.00 yang membuat para pengunjung memiliki banyak waktu pilihan untuk mengunjungi restoran ini di sela-sela berbelanja atau saat berjalan-jalan di sekitar Akihabara.

Sushiro Akihabara Ekimae
Alamat: BiTO AKIBA Building B1F, 1-18-19 Sotokanda, Chiyoda-ku, Tokyo
Jam buka: Hari kerja 11.00 – 23.00 (Last order 22.30), Akhir pekan dan hari libur 10.30 – 23.00 (last order 22.30)
Harga: Mulai dari 120 yen per piring (Menerima VISA dan MasterCard)
Website EN

The post Sushiro Restoran Sushi Murah Membuka Cabangnya di Akihabara appeared first on Japanese Station.