Tayang 2021 Mendatang Anime Shikizakura Rilis Trailer Pertamanya!

Posted on

Shikizakura
Shikizakura

Tahun 2018 yang lalu saluran Chukyo TV dan Studio CG Animasi Sublimation mengumumkan kalau mereka sedang memproduksi near-future drama science fiction yang berjudul Shikizakura dan akan tayang sepanjang 12 episode dengan durasi 30 menit!

Sutradara untuk Anime ini adalah Shin’ya Sugai yang pernah bertugas dalam Anime Walking Meat di Studio Sublimation, bersama dengan Tomoyasu Nishimura sebagai produsennya. K&K Design dikreditkan untuk desain karakternya dan poduksinya akan digambar oleh tangan dan juga 3D CG Animation.

Tahun lalu melalui Chukyo TV mengadakan audisi selama acara Anime Expo untuk peran berbahasa Inggris dalam satu episode Anime Shikizakura mendatang! Sebulan kemudian diumumkan bahwa Mother’s Basement, Super Eyepatch Wolf dan Sachie akan hadir sebagai influencer digital.


Sebelumnya Anime ini dijadwalkan akan selesai pembuatannya di tahun 2020, tapi bulan November kemarin situs resmi untuk Anime Shikizakura ini merilis teraser visual, para MC dan seiyuu, juga theme song dan akan mulai tayang tahun 2021 mendatang!

Para seiyuu dan karakter yang telah diumumkan, diantaranya adalah:

  • Yūdai Noda menyuarakan karakter Kakeru Miwa
  • Miho Mashiro menyuarakan karakter Ōka Myōjin
  • Daisuke Nakamoto menyuarakan karkater Kippei Nagatsu
  • Shōto Mizukami menyuarakan karakter Ryō Hattori
  • Eri Sakazaki menyuarakan karakter Kaede Naruse
  • Natsuki Ochiai menyuarakan karakter Haruko Yamada
  • Shingo Yoneyama menyuarakan karakter Ibara

Theme song Anime ini akan dibawakan oleh Asaka!

TYK Promotion, yang berbasis di Nagoya, Aichi, mengadakan audisi untuk seiyuu baru untuk 7 karakter utama di Anime.

Baiklah itu dia informasi untuk hari ini! Pastinya masih banyak informasi yang belum diungkap, terutama karena penayangannya masih lama. Kita tunggu saja informasi lebih lanjutnya, ya! Sampai jumpa semuanya.