Telat Rilis? Ini dia 5 Gim PS4 yang Bisa Jadi Masuk PS5!

Posted on

Jadi, informasi resmi dari Playstation 5 yang telah terungkap oleh Mark Cerny, sosok pria dibalik PS4, bahwa konsol itu akan mampu memainkan gim PS4. Tapi, tentunya pasti akan ada saja gim yang diadaptasi kembali untuk PS5!

Sejauh ini, PS5 sudah diumumkan memiliki chipset 8-core AMD Ryzen generasi ketiga, dengan GPU terbaik dari seri Radeon Navi, penyimpanan SSD, 3D audio, dan tidak ketinggalan pula kompatibel dengan perangkat PSVR dan televisi 8K!

Jadi, apa saja judul gim PS4 yang berpotensi untuk dibuat ulang menjadi versi PS5, entah itu diundur atau justru dirilis kembali dalam bentuk edisi PS5? Cek aja prediksi kita di bawah ini!

Final Fantasy VII Versi Komplit

Seperti yang diumumkan oleh Square Enix, Final Fantasy VII Remake akan dirilis dalam bentuk per episode. Kalau dirilis di PS5, barangkali justru bakal dipaket sekaligus sampai tamat!

Gim open world zombie ini masih punya banyak sekali kekosongan yang belum ditambal dan akhir yang menggantung, yang jelas bisa berpotensi membuat gim ini bakal dirilis juga untuk PS5!

Kalau Hideo Kojima nekat, barangkali nggak ada yang bakal heran kalau tiba-tiba pengumuman terbaru Death Stranding hanya berupa trailer secuil, dan “Segera ke PS5”!

Proyek ATLUS yang belum kunjung terungkap ini pun bisa jadi justru baru diumumkan selengkapnya ketika PS5 rilis! Tidak heran, apalagi bahkan Death Stranding masih setidaknya menjelaskan karakter-karakternya duluan sementara gim yang satu ini belum!


CONTINUE READING BELOW


2 Gim Misterius Platinum Games


Platinum Games pun baru saja mengumumkan dua proyek misterius yang belum mereka beri nama. Apakah gim ini akan dirilis di PS4 persis sebelum PS5 rilis, atau justru menunggu momentum PS5?

Nah, bagaimana pendapatmu tentang deretan-deretan judul yang kita tebak di atas? Atau, kamu punya prediksi sendiri tentang gim apa yang bakal diadaptasi ke versi PS5? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!