Ternyata Cameo Stan Lee di Captain Marvel Ada Adegan yang Ditambahkan, Lho!

Posted on

Jika kamu sudah menonton film Captain Marvel, pasti kamu ingat betul cameo Stan Lee di Captain Marvel.

Namun, ternyata ada adegan tambahan yang dimasukan khusus untuk adegan tersebut, lho.

Tentu saja adegan tambahan itu ditujukan untuk menghargai dan memperingati sang legenda yang sudah meninggal dunia itu.

Sebelum kita membahas tentang Stan Lee di Captain Marvel, ada baiknya saya peringatkan terlebih dahulu bahwa artikel ini mengandung spoiler, jadi jika kamu belum menontonnya, silahkan tinggalkan artikel ini ya, tapi kalau penasaran tidak apa-apa lanjut saja.

SPOILER ALERT!!!

Stan Lee Captain Marvel

Sutradara dari film ini, yaitu Anna Boden dan Ryan Fleck membahas tentang cameo Stan Lee di film mereka saat diwawancarai oleh Mashable.

Ternyata, adegan tambahan yang dimaksud adalah ketika Carol Danvers yang diperankan Brie Larson itu tersenyum ketika melihat Stan Lee.

Stan Lee memang muncul di dalam subway yang sedang disisir oleh Carol untuk mencari Skrull, dan salah satu orang yang ia curigai adalah Stan Lee yang sedang membaca buku Mallrats yang memang ngetren di tahun 1995, dan juga Stan Lee jadi cameo di Mallrats.


CONTINUE READING BELOW



Setelah melihat Stan Lee, wajah Carol Danvers tertangkap kamera dan langsung tersenyum lembut. Adegan seharusnya adalah Carol tertawa kecil, namun adegan tambahannya membuat Carol menjadi tersenyum.

“Dibandingkan tertawa, kami menggantinya dengan senyuman lembut dari Captain Marvel. Memang dengan respon dari Captain Marvel ini seakan “merubah” karakternya sedikit, namun sepertinya tidak masalah, karena para penonton pasti menunjukan reaksi yang sama.” ujar Anna Boden.

Hayo, apakah kamu juga tersenyum lembut ketika melihat cameo Stan Lee di Captain Marvel? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: screenrant