Ternyata Steve dan Sharon Direncanakan Menikah di Avengers: Infinity War!

Posted on

Mereka ciuman aja banyak yang protes, gimana menikah ya? Cocokan sama Peggy atau Sharon?

Makin bikin bingung deh, untungnya rencana Steve dan Sharon menikah itu tidak dilanjutkan, ya.

Saat ini banyak para penggemar yang bertanya-tanya, seandainya Steve kembali ke masa lalu dan menikah dengan Peggy, lalu ciumannya dengan Sharon Carter di Captain America: Civil War itu agak mengerikan dong? Mengerikan karena Sharon seharusnya adalah keponakan dari Steve itu sendiri.

Sebenarnya bisa dijelaskan dengan logika singkat kok. Di Captain America: Civil War, Steve masih belum tahu bahwa dia akan kembali ke tahun 70 dan menikah dengan Peggy, kalau tahu juga pasti tidak akan ia lakukan.

Meskipun saya juga menganggapnya aneh, namun secara teknis ini bukan incest karena Sharon itu tak ada hubungan darah dengan Steve, aneh sih aneh tetap.

Nah lebih gila lagi, Markus dan McFeely, penulis naskah ketiga film Captain America serta film Avengers: Infinity War dan juga Avengers: Endgame ternyata sempat ingin membuat Steve dan Sharon menikah!

Rencana mereka ini dibuat ketika mereka menyusun plot Avengers: Infinity War.

Di awal cerita, mereka ingin Steve dan Sharon sudah memiliki hubungan yang lebih berkembang dari Captain America: Civil War dan mereka menikah, secara rahasia tentunya karena Steve Rogers kan buronan.

Namun Markus dan McFeely tidak jadi menggunakan rencana ini karena durasi yang terbatas. Di Avengers: Infinity War banyak cerita yang harus diangkat, di antaranya adalah cerita tentang Thanos.

Menurut mereka berdua sudah tidak ada waktu dan durasi jika harus dimasukan kisah Steve dan Sharon setelah mereka menikah.


Nah ini baru lebih gila lagi. Sekarang coba bayangin kalau jadi Steve dan Sharon menikah di Avengers: Infinity War, lalu di akhir Avengers: Endgame Steve kembali lagi ke beberapa puluh tahun lalu dan menikah dengan Peggy.

Kalau menurutmu gimana? Steve lebih cocok dengan Peggy atau Sharon? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Collider