SafelinkU | Shorten your link and earn money

Tetsuo Goto, Pengisi Suara Hannyabal One Piece, Meninggal Dunia


Ada kabar duka untuk kamu-kamu sekalian para OPLovers.

Tetsuo Goto, pengisi suara Hannyabal, meninggal dunia di usia 68 tahun. Beliau meninggal karena kanker esofagus.

Sebelumnya, pengisi suara veteran ini juga mengisi suara Gowasu di Dragon Ball Super, Bizeff di Hunter x Hunter, serta Kanna si tukang Kayu dari Konoha yang muncul di anime Naruto episode 197.

Sesama pengisi suara, Shigeru Chiba, menyampaikan kalau ia tak bisa melupakan dedikasi peran Goto dalam setiap perannya di studio.

Chiba sendiri pernah terlibat dalam proyek anime yang sama dengan Goto. Di One Piece dia adalah pengisi suara Buggy (karakter yang juga sangat berperan di alur Impel Down One Piece), sementara di Dragon Ball Super dia adalah pengisi suara Pilaf.

Sedihnya sih, Tetsuo Goto bukan satu-satunya pengisi suara versi Jepang One Piece yang meninggal di tahun 2018 ini.

Sebelumnya, Unsho Ishizuka sang pengisi suara Laksamana Kizaru juga meninggal. Saat Kizaru muncul lagi di alur Reverie, sudah pasti ia harus diisi suara oleh orang berbeda.


Sebagai penggemar anime One Piece dan Dragon Ball Super, penulis dan tim Duniaku.net menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Tetsuo Goto ini.

Untuk mengenang pengisi suara veteran ini, dari semua peran yang pernah dibawakan oleh Goto, mana karakternya yang paling favorit untuk kamu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Sumber: Anime News Network


Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *