The Comment NET TV Tamat, Begini Komentar Pembaca Duniaku!

Posted on

Duniaku.net- Acara talkshow NET TV, The Comment tamat dan episode terakhirnya telah mengudara pada hari Kamis lalu. Bagaimana respon para pembaca Duniaku? Cek beberapa komentar mereka yang masuk di sini!

Sebagian menyayangkan atas tutupnya acara favorit mereka, dan sebagian lagi juga perhatian dengan NET TV secara keseluruhan, seperti keempat komentar ini:

“The comment skrng udh beda kyk yg dlu….mana jam tayang jg makin amcur makin malam… Sad”

“Njirr.padahal slalu ngakak gua.kalo malem liat acara ini.semoga ini cuman prank”

“Paraaah acara buat orang receh kaya gw mau di tuuutuuup”

“Dulu mah masih suka nonton Net,acara2 kaya TMG,,Sarsech,Pagi2,Cinta & Rahasia,,The East,,Tonight Show,,The Comment jg….. skrng udah pada gak ada jadi males nonton TV jg,,sangat disayangkan kalau Net ( katanya ) hampir bangkrut”

the comment net tv

Beberapa dari pembaca pun juga menerka-nerka tentang apa yang akan terjadi setelah The Comment tutup usia:

“Tapi memang mungkin acaranya jg gak ngena ke orang2 yg suka nonton TV kaya Ibu2 rumah tangga tukang gosip, sedangkan Millenial pada lari ke Yucub,,susah memang”

“Gabisa liat challenge alis lagi dong”

“Fix, Danang dan Darto akan balik lagi ke Prambors.*the dandess is back* kan awalanya mereka gak siaran radio lagi gara gara the comment ini juga.”


CONTINUE READING BELOW


View this post on Instagram


TERIMA KASIH COMMENTERS ⁣ ⁣ Setelah kurang lebih 6 tahun bersama, hari ini @thecommentnet_ memasuki episode Terakhir. ⁣ ⁣ Vivicu, Senam Senayan, El papi, Sikat Miring, Torank Bicara Cinta, Aa Ato, Dartor dan Semua segmen yang pernah menemani Kalian. ⁣ ⁣ Kami ingin mengucapkan Terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini, Terima kasih juga untuk semua bintang tamu yang pernah hadir, Terimakasih untuk seluruh crew yang bertugas dan seluruh pihak yang turut membantu jalannya program ini. ⁣ ⁣ Terimakasih dari kami : ⁣ ⁣ @netmediatama @imamdarto @dananggoldluck @dudndudes @yukikt ⁣ @virzhaofficial Kami meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah terucap.⁣ ⁣ Sampai ketemu di lain kesempatan.⁣ ⁣ Jangan tonton episode selanjutnya dari The Comment, karena kami izin Pamit 🙏

A post shared by The Comment NET. (@thecommentnet_) on

Beberapa di antaranya pun beda pendapat, apalagi dari yang jarang nonton televisi:

“jujur aja gw gak pernah lagi nonton tv  lebih bnyk mantengin hp” 

“Saya aja bingung the comment itu acara apa sih? Pengen ketawa tapi ga lucu. Tapi hostnya ketawa-ketawa sendiri”

“Wibu: tayangin anime pasti naik tu rating”

Apa pendapatmu sendiri tentang komentar para pembaca dengan kabar acara The Comment tamat ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!