The Shield Kembali di WWE Fastlane! Apakah untuk Terakhir Kali?

Posted on

Pembaca Duniaku.net sekalian, ada yang nonton acara WWE Fastlane pagi ini?

Kelompok The Shield akhirnya reuni lagi di event yang satu ini!


CONTINUE READING BELOW


Yep, Dean Ambrose, Roman Reigns, dan Seth Rollins mengenakan kembali seragam lama mereka. Mereka datang dari tribun penonton, seperti dulu, dan beraksi bersama.

Sebelumnya, reuni ini bisa dibilang tak terbayangkan akan terjadi. Roman Reigns sempat harus menangani dulu leukemia yang ia derita, sementara Dean Ambrose mengkhianati Seth Rollins dan sempat menjadi tokoh jahat.

The Shield sendiri kemudian berhasil memenangkan pertarungan mereka melawan trio Drew McIntyre, Bobby Lashley, dan Baron Corbin.

Namun lihat baik-baik caption teks di cuitan resmi WWE di atas. Disebutkan kalau The Shield memasuki ring untuk terakhir kalinya di WWE Fastlane.

Apakah berarti ini adalah reuni terakhir The Shield di WWE? Setidaknya untuk saat ini?

Untuk yang belum dengar, seharusnya Dean Ambrose memang berencana untuk keluar dari WWE dalam waktu dekat. (Bukan, sejauh pengetahuan saya ini bukan bagian dari cerita).

Sempat ada kabar kalau Roman Reigns akan mencoba membujuk Ambrose untuk tetap di WWE, namun hingga sekarang saya tak mendengar ada perkembangan mengenai status Ambrose di WWE.

Jadi, akankah kita bakal berpisah dengan The Shield?

Kalaupun iya, saya rasa suatu hari nanti The Shield pasti akan bisa berkumpul lagi. Toh, di dunia gulat, selama para petarung masih bisa berlaga mereka biasanya bakal hadir lagi kok.


Sumber: Comicbook.com