SafelinkU | Shorten your link and earn money

Tom Hiddleston Akan Membintangi Serial Televisi Loki!

Tom Hiddleston belum selesai membintangi Loki.

Mungkin kamu ingat di bulan September lalu ada berita mengenai serial televisi Marvel dengan tokoh seperti Loki dan Scarlet Witch.

CEO Disney, Bob Iger, menyampaikan kalau kabar itu benar. Serial televisi Loki yang dibintangi Tom Hiddleston sendiri sedang dalam pengembangan di Disney+.


CONTINUE READING BELOW


Ini sangat, sangat menarik, soalnya Disney dan Marvel tampaknya berkomitmen untuk menyajikan serial TV ini benar-benar terkait dengan Marvel Cinematic Universe.

Soalnya, sebelum ini serial Netflix maupun serial televisi Marvel seperti Agents of S.H.I.E.L.D. lebih sering diabaikan oleh semesta film layar lebar Marvel.

Sebelum ini, bahkan ada dugaan serial televisi Loki bakal mengambil format animasi atau menyorot versi lain Loki. (Seperti Kid Loki atau Loki perempuan dari Dark Reigns).

sumber: geektyrant.com

Pertanyaannya sekarang hanyalah kapan latar cerita dari serial televisi Loki ini. Apakah sebelum Infinity War? Ada banyak masa-masa menarik yang bisa disorot dari masa lalu Loki.

Terutama dari era di mana Loki masih menjadi tokoh “baik” yang bertualang bersama Thor, sebelum kekacauan di Thor 1. Atau masa di mana Loki menyamar menjadi Odin.

Bila filmnya terjadi setelah Infinity War… berarti jelas terjadi sesuatu yang menyebabkan Loki bisa kembali lagi. Mungkinkah benar-benar bakal ada multisemesta Marvel mulai dari Avengers 4, dan serial televisi Loki ini bagian dari peristiwa besar?

Itu sih patut kita nantikan jawabannya nanti setelah Avengers 4 rilis. Sekarang, selain beberapa bocoran foto dan juga kelepasan ngomong beberapa aktor, belum ada info konkret akan seperti apa kisah Avengers 4.


Apapun yang terjadi di Infinity War dan Avengers 4, tampaknya Tom Hiddleston masih akan beraksi sebagai Loki ya. Keren juga.

Gimana menurut kamu soal kabar ini? Kisah seperti apa yang akan disorot di serial televisi ini? Sampaikan teorimu di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net untuk terus mendapat info terbaru soal film Marvel, baik yang berasal dari Marvel Studio, 20th Century Fox, Sony Pictures, atau sumber-sumber lain!

Sumber: Comicbook.com


Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *