Trails of Cold Steel IV Tayangkan Trailer Premis Cerita

Posted on

NIS America telah menayangkan trailer cerita untuk versi Inggris dari “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV”. Game akan rilis untuk PlayStation 4 di Amerika Utara dan Eropa pada musim gugur ini, diikuti dengan perilisan Switch dan PC pada 2021.

“Frontline Edition” seharga $ 59,99 dari game ini akan mencakup game, artbook “The Black Records”, CD soundtrack “Echoes of Erebonia”, dan sampul box yang bisa dibalik. Versi Switch hanya akan menyertakan unduhan soundtrack digital.

Edisi Terbatas seharga $ 99,99 (PS4, Switch) akan termasuk game, kotak kolektor, soundtrack “Twilight”, artbook hardcover “The Complete Black Records”, “Ashen Awakener” SteelBook, poster kain “Daybreak”, dan tujuh kartu ilustrasi.


The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 pada September 2018 di Jepang. Ini adalah pengumuman pertama versi Switch. Versi PC sebelumnya diumumkan, tetapi oleh penerbit lain.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV tentunya akan melanjutkan cerita Erebonian Arc. Erebonia mulai menyiapkan diri untuk berperang melawan negeri tetangganya. Para murid Thor Academy Branch Leeves yang telah banyak kehilangan sekarang harus berada di negeri yang akan mengakibatkan banyak kehancuran sekaligus menyadari identitas sebenarnya dari teman sekelas mereka yang ternyata sudah menyiapkan diri dari tragedi kali ini.

Sumber: Gematsu