Tuai Keributan, Kolaborasi Uniqlo x KAWS Cepat Ludes

Posted on

Duniaku.net- Proyek kaus keren Uniqlo x KAWS sangat digandrungi anak-anak hip, luar biasa digandrungi malah. Dan di beberapa lokasi, perburuan kaus ini justru menuai keributan di kehidupan nyata.

Kolaborasi antara Uniqlo dan seniman asal Brooklyn KAWS tentunya adalah salah satu yang paling dinanti-nantikan para penggemar kultur pop.

Belum lagi KAWS, atau Brian Donnelly adalah seorang seniman visual yang terkenal berkat ciri khasnya dalam karya ‘Companion’, lewat parodi Mickey Mouse dengan mata berbentuk XX. Tentunya, seniman ikonik itu menuai fans dari kalangan anak-anak hip yang gemar memburu tren!

Kolaborasi ini tentunya bukanlah yang pertama kali bagi mereka, karena sebelumnya di tahun 2016 dan 2018 KAWS pernah mengerjakan koleksi gambar karakter dari Sesame Street, The Simpsons, Peanuts, dan referensi kultur pop lainnya.

Dalam beberapa video yang mulanya viral di Weibo, tampak orang-orang yang berburu kaus kolaborasi tersebut langsung beberapa detik saat pintu Uniqlo baru dibuka. Tidak hanya itu, mereka sampai berlarian menguber kaus-kaus edisi terbatas tersebut sebelum kehilangan kesempatan emas tersebut.

Salah satu video yang viral di weibo tersebut bisa kamu tonton melalui unggahan warganet dengan akun @manyapan di bawah ini.

“Pengunjung-pengunjung Tionghoa menjadi tergila-gila dengan koleksi Uniqlo x KAWS” cuit netizen tersebut,” demikian cuit @manyapan.

Versi tangkapan kamera ponsel dari keributan itu pun bisa kamu tonton lewat video Youtube di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW


Tidak ketinggalan pula komentar dari warganet lokal soal insiden ini, begini dua komentar di antaranya:


“Pantes di resell jadi mahal orang dapetinnya aja perjuangan hiks”

“Kalo gblok dipelihara ya gini”

Apa pendapatmu tentang proyek Uniqlo x KAWS ini? Bagikan opinimu tentang lini produk kaus tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Sumber: Forbes