Tumbler Kimono dengan Harga yang Fantastis di Tokyo! Berminat?

Posted on

Belakangan ini tumbler sudah menjadi barang yang umum dibawa kemanapun kita pergi, sangatlah lumrah jika kalian menemukan sebuah tumbler di dalam tas teman kalian, keunikan wadah air ini juga bisa menjadi kebanggaan sendiri bagi yang memilikinya. Asakusa Tatsumiya menawarkan tumbler kimono eksklusif untuk kalian pecinta negeri Sakura, berbahan kimono asli sebagai hiasannya produk ini dibandrol dengan harga beragam dari mulai 6,000 (sekitar 780,000 Rupiah) sampai dengan 32,000 Yen (sekitar 4,160,000 Rupiah)

Tumbler Kimono
Asakusa Tatsumiya | Image by c-section.co.jp

Awalnya merupakan toko kimono Tatsumiya yang telah berdiri lebih dari 80 tahun yang lalu, namun ketika generasi ketiga dari pemilik toko Norikazu Shibukawa mengambil alih bisnis, pada Maret 2015 sang penerus melakukan perombakan dan inovasi baru dengan harapan dapat menyatukan unsur keindahan tradisional Jepang dengan gaya hidup modern.

Terdapat 5 kategori dari tumbler ini:   “Bi” (美), Hana” (華), “Uruwashi” (麗), “Toku” (特), dan “Kiwami” (極). Hal ini dapat dimaklumi karena kualitas kimono yang tinggi serta motif dari setiap tumbler yang tidak akan sama.


Tumbler yang dijual  dapat dimasukan ke dalam kotak penyimpanan dari paulownia yang khusus dipesan oleh Asakusa Tatsumiya dari toko kerajinan kayu  Kigusada Shouten untuk melestarikan budaya tradisional penyimpanan dari kayu.

Tumbler Kimono
Toko Asakusa Tatsumiya | Image by seitaro-design.com

Terdapat juga barang-barang yang diproduksi selain tumbler yaitu tapestry, table runner, cushion. Semuanya diproduksi dengan kain sutera kimono Nishijin atau yang disebut Nishijin-ori. Anda dapat melihat cuplikan video produknya di bawah ini.

Featured image by : timeout.com

The post Tumbler Kimono dengan Harga yang Fantastis di Tokyo! Berminat? appeared first on Japanese Station.