TV Asahi Produksi Serial Live Action Joshikousei no Mudazukai

Posted on

TV Asahi umumkan pada hari ini bahwa mereka tengah memproduksi seri live-action dari manga karya Bino, “Joshikousei no Mudazukai”. Live-action ini akan mengudara pada Januari mendatang dan tayang setiap hari Jum’at malam.

Berikut adalah aktris dan aktor yang tampil dalam serial ini:

  • Yui Okada sebagai Nozomu “BAKA” Tanaka
  • Yuri Tsunematsu sebagai Akane “Ota/Wota” Kikuchi
  • Yurika Nakamura sebagai Shiori “Robo” Saginomiya
  • Keita Machida sebagai Masataka “Waseda” Sawatari

Untuk memerankan Baka, Okada harus memotong rambut panjangnya demi seri live-action ini. Okada memberikan impresi terhadap karakter Baka dengan mengatakan, “Saya sangat bodoh”, sambil tertawa sendiri. Ia sendiri bahagia dapat memerankan peran ini dan berharap para penonton menantikan serial ini.


Adaptasi anime-nya sudah tayang musim lalu dan berjumlah 12 episode. Studio Passione menjadi studio animasinya. MUSE ASIA menyediakan streaming anime ini di channel Youtube mereka dalam bahasa Inggris.

Manga bergenre seinen ini berfokus pada tiga gadis: Tanaka, dipanggil “Baka” dikarenakan nilainya rendah; Kikuchi, dipanggil “Ota” dikarenakan obsesinya terhadap BL; dan Saginomiya, dipanggil “Robo” dikarenakan ia jenius tapi tidak memiliki emosi. Ketiganya bersama dengan karakter berwarna lainnya, gadis-gadis putus asa menjalani masa muda yang sia-sia.

Manga Joshikousei no Mudazukai diluncurkan Bino di situs Niconico Seiga, Comic Newtype, dan Pixiv pada tahun 2014. Sejauh ini terdapat enam tankobon volume yang diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Kadokawa Shoten menggunakan imprint Kadokawa Comics Ace sebagai label manga ini.

Sumber: Mantan Web