Uchikubigokumon-Doukoukai Kembali Hadirkan Koupenchan si Penguin Imut di MV Terbarunya

Posted on

Sukses dengan lagunya yang bertemakan musim dingin yang dirilis pada 2 tahun yang lalu, kini grup band Uchikubigokumon-Doukoukai kembali merilis lagu terbarunya yang bertemakan musim panas dengan judul Natsu no Uta yang berarti “Lagu Musim Panas”.

Kembali dengan video klip serupa dari lagu suasana musim dingin-nya yang berjudul Futon no Naka Kara Detakunai yang berarti “tidak ingin keluar dari balik selimut”, dan kini penguin tersebut kembali menjadi karakter utama dalam video klip terbarunya.

MV dari Natsu no Uta ini diunggah pada tanggal 25 Juli 2019 melalui kanal YouTube resmi dari band Uchikubigokumon-Doukoukai. Perilisan lagu ini juga dimuat melalui media sosial twitter milik band tersebut.

Ngomong-ngomong tentang penguin, ternyata hewan imut yang mengisi video klip ini mempunyai nama loh! Penguin gembul ini bernama Koupen atau yang biasa dipanggil dengan Koupenchan agar terdengar semakin imut, Koupenchan juga memiliki akun Instagram resminya.

Musim panas di Jepang memanglah sangat terik, karena cuaca seperti itulah banyak orang-orang lebih memilih tinggal di rumah untuk berlindung dari sinar matahari yang menyengat atau ada sebagian orang yang memilih pergi untuk berlibur ke pantai atau wisata air lainnya yang menyegarkan.


Melalui lagunya, Uchikubigokumon-Doukoukai ingin menyampaikan seperti apa suasana musim panas melalui Koupenchan yang berperan seperti seorang manusia yang tinggal di Jepang. Mulai dari bangun tidur saat pagi hari, ketika membuka jendela hawa yang dirasakan bukanlah hawa yang sejuk melainkan hawa panas yang tertiup kedalam rumah. Hingga saat ia keluar rumah pun rasa panas dan gerah malah semakin menjadi sampai-sampai warnanya berubah menjadi merah karena saking panasnya.

Band ini memang memiliki selera humor tersendiri dalam menyampaikan sebuah pesan melalui lagu dan video klipnya. Konsep-konsep yang disajikan, terkesan tak biasa dan selalu terasa baru ketika disuguhkan kepada para penonton dan fans nya.

Ayo kita lihat bagaimana Koupenchan menikmati musim panasnya melalui MV dari band Uchikubigokumon-Doukoukai berikut ini!

 

Featured image: twitter

Sumber: twitter, official website Uchikubigokumon-Doukoukai

The post Uchikubigokumon-Doukoukai Kembali Hadirkan Koupenchan si Penguin Imut di MV Terbarunya appeared first on Japanese Station.