Ultraman Tiga & Ultraman Dyna: Warriors Of The Star Of Light Sub Indo

Posted on

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Ultraman Tiga & Ultraman Dyna: Warriors Of The Star Of Light Sub Indo
Selamat mendowonload Ultraman Tiga & Ultraman Dyna: Warriors Of The Star Of Light Sub Indo ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Download Ultraman Tiga & Ultraman Dyna: Warriors Of The Star Of Light Sub Indo – Movie Tersedia dalam format MP4 HD Subtitle Indonesia.

Ultraman Tiga & Ultraman Dyna: Warriors Of The Star Of Light Sub Indo

Sinopsis Ultraman Tiga & Ultraman Dyna: Warriors Of The Star Of Light : Para anggota Super-Guts (Skuat Tugas super global Unlimited) mengejar seekor monster ke bulan. Lalu Dyna datang dan melawan monster itu. Makhluk ini dapat bertahan terhadap serangan akhir pamungkas Dyna (Ray Solgent). Kemudian pertarungan berlanjut, tapi tiba-tiba monster itu melebur karena laser yang dilepaskan dari kapal perang misterius.

Setelah kembali ke Bumi, tim Super-Guts pergi ke sebuah pulau rahasia. Di sana mereka menemukan bahwa TPC (Komisi Penjaga Perdamaian Terestrial), organisasi tempat mereka bekerja, ternyata bertanggung jawab untuk membangun kapal perang tadi. Kapal itu dikenal sebagai Prometheus, dan senjata penghancur utamanya adalah Cannon Neo-Maxima. Pemimpin proyek, Dr Kisaragi, menjelaskan bahwa Super-Guts telah dipanggil untuk bekerja sama dengan mereka. Yaitu program komputer pertempuran Prometheus dengan cara mengirim sinyal otak, menjadikannya sebagai senjata yang lebih efektif. Shin Asuka (Ultraman Dyna) dengan sombong meragukan bahwa Prometheus bisa sehebat Dyna untuk membela Bumi. Asuka memutuskan menguji pesawat itu, dan pikirannya dimasukkan ke dalam komputer kapal.


Ketika Asuka mendapatkan kembali siuman, pangkalan TPC diserang! Pasukan SuperGUTS bermaksud menembaki UFO tersebut, tapi pesawat mereka disabotase. Asuka berubah menjadi Ultraman Dyna dan menghadapi UFO asing. Prometheus juga diluncurkan, tapi untuk menghancurkan Dyna, bukan membantunya. Dr Kisaragi mengumumkan bahwa dia dan Prometheus berada di bawah kendali ras alien yang dikenal sebagai Monera. Prometheus, berubah ke Deathfacer, mampu mengantisipasi dan melawan semua serangan Dyna. Itu karena sebelumnya otak Asuka telah diteliti dan alien tahu semua jurusnya. Pertempuran berakhir ketika Neo-Maxima Cannon menghancurkan pulau itu. Dyna menghilang dan diperkirakan telah tewas. Anggota Super-Guts semua selamat, termasuk Asuka, kecuali Mai yang jatuh koma.


Link Download Ultraman Tiga & Ultraman Dyna: Warriors Of The Star Of Light Sub Indo Sub Indo

Fansub by Ryuzakilogia

Ultraman Tiga & Ultraman Dyna: Warriors Of The Star Of Light Sub Indo

The post Ultraman Tiga & Ultraman Dyna: Warriors Of The Star Of Light Sub Indo appeared first on Downloadbatch.