Viral Lagi! Begini Reaksi Netizen Atas Lagu Deadwoods Coki-Muslim!

Posted on

Jadi, sudah tidak diragukan lagi kalau acara podcast Pingin Siaran yang dipandu Tretan Muslim dan Coki Pardede luar biasa populer dengan obrolan-obrolannya dari yang penting sampai yang paling tidak berfaedah sekalipun. Tapi, lagu mereka di episode 11, Deadwoods kembali viral di internet! Ada apa ini?

Deadwoods adalah lagu iseng yang diciptakan oleh mereka di episode tersebut, yang ditujukan kepada (sesama) pengangguran. Lantas, lagu iseng ini pun menelurkan berbagai macam cover cakep maupun video klip dari para fans.

Penasaran bagaimana lagunya? Tentu kamu bisa mendengarnya langsung lewat video di bawah ini, dan skip menuju bagian 7:13:

Nah, sudah? Lantas, bagaimana respon para netizen sendiri yang merindukan lagu ini? Cek beberapa komentar yang kita temukan di bawah ini:

“saya cari “Mars deadwoods” di Spotify ga ada :(“

“Bang coki suaranya bagus juga. Kenapa gak ikut idola cilik aja 😂 😂

“Untuk Majelis Lucu, terutama konten Pengin Siaran tolong kalau upload vidio jangan jam 08.00 dong, soalnya jam segitu saya belum bangun habis push rank mobile legend malemnya”

“Semoga ini jadi lagu wajib di setiap job fair seluruh Indonesia (perih njing)”

Dan Komentar Terbaik jatuh ke pada…

“coy, ada yang bisa bagi link video bocah yang joget di neraka itu gak? akwkawkwak”

Sebuah akun instagram, @deadwoods_mli pun menampung berbagai keluhan para penggemar lagu tersebut, yang sebagian besarnya berisi keluhan serba-serbi menganggur bertagar #keluhankayumati.


CONTINUE READING BELOW


Dan khusus bagi yang ingin mencari video bocah pramuka latar neraka yang nongol dalam video Deadwoods, kamu bisa tonton di bawah ini:


Apa pendapatmu tentang lagu ini? Bagikan opinimu tentang lagu Dead Woods di kolom komentar! Awas, jangan sampai ketukar film dengan judul yang sama, lho!