Visitor Arc ‘Mahouka Koukou no Rettousei’ Akan Diadaptasi di Musim Kedua Anime

Posted on

Dalam acara Dengeki Bunko Aki no Namahōsō Festival diumumkan bahwa Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen (The Irregular at Magic High School: Visitor Arc) akan mendapat adaptasi anime pada tahun 2020. Anime ini juga dihitung sebagai musim kedua dari serial tersebut.

Studio 8-bit yang membuat movie-nya kembali akan bertugas dalam pembuatan anime ini. Risako Yoshida akan menjadi sutradara untuk anime ini, sementara Taku Iwasaki kembali bertugas sebagai komposer musik. Desain karakter juga nantinya akan dikerjakan oleh Kana Ishida.

Visitor Arc adalah arc keempat dari serial ini. Arc ini berasal dari volume 9 sampai 11 dari novel ringan seri ini yang dikerjakan oleh Tsutomu Satou. Arc ini telah diadaptasi kedalam tersendiri yang dikerjakan oleh Majiko! dan terbit di majalah Square Enix’s G Fantasy. Manga tersebut rilis sejak Desember 2015 dan berakhir pada Juni 2018.

Mahouka Koukou no Rettousei sebelumnya telah mendapat adaptasi anime musim pertama sebanyak 26 episode yang dikerjakan studio Madhouse pada April 2014. Anime yang berfokus pada karakter utama Shiba Tatsuya (Yuuichi Nakamura) yang dibantu dengan adiknya Shiba Miyuki (Saori Hayami) ini juga mendapat adaptasi film layar lebar yang tayang pada musim panas tahun 2017. Dalam film ini juga diperkenalkan karakter baru yang bernama Angelina Kudou Shields (Yoko Hikasa) yang biasa disebut ‘Angie’ atau ‘Lina’.

Sumber: Official Twitter, Dengeki Bunko