Volume 8 Terbit, Novel Tensei Shite Inaka de Slowlife wo Okuritai Raih Pencapaian Terbaru

Posted on

Volume kedelapan novel ringan karya Renkinou dan ilustrator Abeno Chaco, “Tensei Shite Inaka de Slowlife wo Okuritai” resmi diterbitkan Takarajimasha pada hari Sabtu (9/5) lalu. Pada volume terbaru tersebut diungkap bahwa jumlah penjualan novelnya menembus angka 270.000 eksemplar. Namun pada hari minggu kemarin diungkap bahwa penjualannya sudah melewati angka 300.000 eksemplar. Edisi e-book juga resmi dipasarkan pada hari ini.

Sinopsis:

Sang protagonis, Inaka Yuuji, terlindas truk dikarenakan kesadarannya melemah dikarenakan bekerja terlalu keras.

“Ah–, dengan ini aku tak perlu bekerja keras lagi. Aku ingin menghabiskan kehidupanku selanjutnya dengan santai……”adalah keinginan yang dikatakan Yuuji. Ia bertemu Tuhan dan diputuskan bahwa ia akan bereinkarnasi ke pedesaan di dunia lain. Ia menjadi Alfred Slowlet, anak laki-laki kedua dari bangsawan pedesaan. Akankah ia dapat menikmati dan menghabiskan kehidupan lambatnya yang santai di pedesaan?

[Terjemahan dari Takarajimasha]

Renkinou meluncurkan novel Tensei Shite Inaka de Slowlife wo Okuritai secara daring di situs Shousetsuka ni Narou pada 2 November 2015. Penerbit Takarajimasha kemudian melisensi novel ini pada Juli 2016 dan Abeno Chaco ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Menerbitkan volume pertamanya pada 6 Agustus 2016.


Adaptasi manga-nya diluncurkan di Kono manga ga sugoi! Web pada 29 Maret 2017. Mayu Kosugi (Omamori no Kamisama) menjadi mangaka serial ini. Serialisasi manga ini juga berjalan di Line Manga. Takarajimasha telah menerbitkan volume keempat manga ini pada 26 Desember 2019.

Renkinou juga masih mengerjakan novel ringan lainnya yaitu”A-Rank Boukensha no Slow Life” dan “Jashin no Isekai shōkan ~Kichiku Maou wa Dungeon nite~“. Sebelum itu, ia juga merilis novel “Ore wa Dullahan. Kubi wo Sagashiteiru” dan “Ore, Doubutsu ya Mamono to Hanaseru n desu” di tahun 2016. Ia juga terlibat dalam pengerjaan skenario game Revolver’s Eight dan Chain Chronicle.

Sumber: Amazon, LN-News, Novel Narou